Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home community detail berita

Dukung Timnas di Semifinal, Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni Sidoarjo Gelar Doa Bersama

tim langit 7 Senin, 29 April 2024 - 18:00 WIB
Dukung Timnas di Semifinal, Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni Sidoarjo Gelar Doa Bersama
Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni Sdoarjo menggelar doa bersama dan nonton bareng Semifinal Piala Asia antara Timnas Indonesia vs Uzbeskistan
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Sidoarjo- - Lolosnya Timnas Indonesia ke semifinal ala Asia 2024 disambut suka cita masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari antusiasisme warga yang memberikan dukungan, baik doa atau nonton bareng (nobar) di beberapa daerah untuk laga semi final antara Timnas Indonesia melawan Uzbeskistan, Senin,(29/04/24).

Seperti yang dilakukan Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni, Sidoarjo akan menggelar doa bersama demi kemenangan Tim Nas di kancah Piala Asia U 23.

"Kani bangga dan terharu dengan semangat perjuangan Timnas U 23,sehingga kita juga perlu support dengan doa agar dapat yang terbaik demi nusa dan bangsa,^ ujar Ketua Panitia Doa Bersama Remas Masjid Al Falah Rangga Adithya, Senin (29/04/24).

Baca juga:Mau Seru-seruan Bareng Dukung Garuda Muda? Ini Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23

Mantan punggawa Persebaya Surabaya U16 ini menambahkan, prestasi Timnas bisa menberikan inspirasi bagi generasi Gen Z untuk meraih prestasi dalam bidang apapun.

"Terimakasih juga buat RCTI yang trus menyiarkan secara langsung gelaran piala Asia U 23," ujarnya

Menurut Arif Fatkhur Rohmab, ST. MMT selaku KetuaTakmir Masjid Al Falah di kompleks gedung Dakwah Muhammadiyah Perum Citra Harmoni Blok A1 mengatakan, kegiatan ini mendoakan Timnas agar bisa dapat yang terbaik di laga semi final.

"Hal ini juga sebagai sarana syiar agama dan memfasilitasi anak muda gen Z atau remaja masjid agar senang ke masjid dan terus berkreasi positif," ujarnya.

Ketua Badan Timnas sekaligus Manajer Timnas PSSI Kombes Pol Sumarji menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya.

"Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat indonesia.kita akan terus berjuang untuk yangvterbaik buat nusa dan bangsa," ujar Sumarji

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan