Jasa Marga Serap Aspirasi Pelanggan untuk Peningkatan Layanan
Tim langit 7
Rabu, 29 November 2023 - 12:00 WIB
PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) bersama Anak Perusahaan Jalan Tol di wilayah Jawa Tengah menggelar kegiatan Temu Pelanggan, Selasa (28/11/2023).
PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) bersama Anak Perusahaan Jalan Tol di wilayah Jawa Tengah menggelar kegiatan Temu Pelanggan, Selasa (28/11/2023).
Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 150 peserta terdiri dari berbagai kalangan komunitas mobil, agen perjalanan, para pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah, perwakilan media, pengusaha dan instansi pemerintah di Wilayah Kota Semarang, Solo dan sekitarnya.
Dengan mempertimbangkan cakupan wilayah yang cukup luas, kegiatan temu pelanggan diselenggarakan secara hybrid, yaitu secara luring di Ramashinta Ballroom Hotel Patra Semarang dan daring melalui video conference Zoom agar dapat menjangkau seluruh stakeholder yang tersebar di Wilayah Jawa Tengah.
Direktur Bisnis PT Jasamarga Transjawa Tol, Pratomo Bimawan Putra menyampaikan tujuan acara ini untuk meningkatkan engagement dan komitmen kepada para pengguna jalan tol Trans Jawa, khususnya di wilayah Jawa Tengah.
Baca juga:Jasa Marga Peroleh Kredit Sindikasi Rp7,396 Triliun untuk Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi
“Acara ini juga sebagai sarana pengelola jalan tol untuk menyampaikan informasi yang jelas terkait bisnis jalan tol kepada pengguna jalan,” ungkapnya.
Kepala Bidang Sistem Informasi Layanan Jalan Tol Sekretariat Badan Pengatur Jalan Tol Ali Rachmadi menyampaikan pentingnya keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan di jalan tol.
Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 150 peserta terdiri dari berbagai kalangan komunitas mobil, agen perjalanan, para pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah, perwakilan media, pengusaha dan instansi pemerintah di Wilayah Kota Semarang, Solo dan sekitarnya.
Dengan mempertimbangkan cakupan wilayah yang cukup luas, kegiatan temu pelanggan diselenggarakan secara hybrid, yaitu secara luring di Ramashinta Ballroom Hotel Patra Semarang dan daring melalui video conference Zoom agar dapat menjangkau seluruh stakeholder yang tersebar di Wilayah Jawa Tengah.
Direktur Bisnis PT Jasamarga Transjawa Tol, Pratomo Bimawan Putra menyampaikan tujuan acara ini untuk meningkatkan engagement dan komitmen kepada para pengguna jalan tol Trans Jawa, khususnya di wilayah Jawa Tengah.
Baca juga:Jasa Marga Peroleh Kredit Sindikasi Rp7,396 Triliun untuk Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi
“Acara ini juga sebagai sarana pengelola jalan tol untuk menyampaikan informasi yang jelas terkait bisnis jalan tol kepada pengguna jalan,” ungkapnya.
Kepala Bidang Sistem Informasi Layanan Jalan Tol Sekretariat Badan Pengatur Jalan Tol Ali Rachmadi menyampaikan pentingnya keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan di jalan tol.