home lifestyle muslim

Musim Terbaru Serial Saudi "Takki" Segera Tayang di Netflix

Ahad, 31 Oktober 2021 - 11:57 WIB
Serial Takki menceritakan tentang cobaan dan kesengsaraan anak muda di Jeddah. Foto : Arab News
Setelah penayangannya 10 tahun lalu, film seri dari Arab Saudi, Takki, akan segera ditayangkan di Netflix. FIlm ini menceritakan tentang cobaan dan kesengsaraan anak muda di Jeddah. Karena kepopulerannya, Netflix pun menaruh perhatian pada serial ini.

Takki adalahn fenomena web series yang berhasil menarik jutaan viewers di Youtube dan menjadi buah bibir di Arab Saudi. Film yang ditayangkan darin 2012-2015 ini banyak mendapat kritikan atas pilihan berani yang dibuat dalam serial tersebut. Termasuk memusatkan perhatian pada kaum perempuan di Arab Saudi, untuk mendapatkan pengakuan luas.

Tak mengherankan saat Netflix memutuskan untuk menayangkan serial tersebut.

“Sangat mengejutkan mengetahui musim ketiga Takki akan diproduksi oleh Netflix, setelah enam tahun. Kami merasakan euforia, akhirnya pekerjaan kami diakui,” kata aktor Saudi Moayed Althagafi.

Selain merilis musim ketiga, Netflix juga akan menghadirkan dua musim sebelumnya - dan melanjutkan cerita di Jeddah yang berubah, mengambil tempat yang ditinggalkan.

Baca juga : Dukung Film Animasi Indonesia, Anies dan Istri Nobar NUSSA

Makki mengatakan dalam sepuluh tahun terakhir, dia telah melihat banyak kemajuan luar biasa di Arab Saudi. Kemajuan tersebut berdampak langsung pada karakter-karakter di serialnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
arab saudi lifestyle muslim netflix film muslim
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya