alexametrics
Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 26 November 2022
home sports detail berita

Cristiano Ronaldo Isyaratkan Segera Gantung Sepatu

Suandri Ansah Selasa, 15 November 2022 - 05:30 WIB
Cristiano Ronaldo Isyaratkan Segera Gantung Sepatu
Cristiano Ronaldo mengindikasikan bakal gantung sepatu dalam waktu dekat (Foto: FIFA)
LANGIT7.ID, Jakarta - Striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengungkapkan rencana pensiun dari sepak bola dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan yang menyulut emosi banyak penggemar.

Sekitar tiga tahun lagi, eks Real Madrid itu menyatakan bakal gantung sepatu.

"Dia bilang dia ingin pensiun sekitar 40 tahun untukku," kata Morgan dilansir Manchester Evening News via talkSPORT, Senin (14/11/2022).

Baca juga: Ronaldo Bakal Kena Denda Imbas Curhat ke Piers Morgan

Ronaldo menggemparkan dunia sepak bola dan mengaduk-aduk emosi para penggemar setelah jurnalis Inggris Piers Morgan mengungkapkan hasil wawancara bersamanya. Kapten tim nasional Portugal ini mengeluarkan semua uneg-unegnya, termasuk kekecewaanya terhadap pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

"Jadi dia punya dua setengah tahun untuk menyelesaikan tetapi yang terpenting, dia ingin dihormati dan dihargai dan dia tidak merasakan itu di bawah pengasuhan Ten Hag. Itu sebabnya dia mengatakan apa yang dia katakan dan dia merasa sang manajer tidak menghormatinya,” kata Morgan.

Kepada Morgan, Ronaldo menumpahkan segala keluh kesahnya tentang berbagai tekanan dan kesulitan yang dia alami selama berada United. Pemain berusia 37 tahun itu bukan lagi pemain reguler tim utama di United dan mengarahkan beberapa kritik pada klub yang turut membesarkannya.

Ronaldo merasa "dikhianati" oleh United dan berada dalam situasi dimana ia dipaksa keluar dari Old Trafford. Dia secara lugas juga menyatakan tidak menghormati Erik ten Hag.

Baca juga: Daftar Skuad Timnas Portugal di Qatar: Ronaldo Tak Tergantikan

“Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.”

Pernyataan Ronaldo ini mengindikasikan kuat bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United di paruh musim. Wawancara ini juga muncul setelah Ronaldo tidak masuk skuad MU saat mengalahkan Fulham, Ahad (13/11/2022), karena alasan sakit.

(sof)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
right-1 (Desktop - langit7.id)
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 26 November 2022
Imsak
03:56
Shubuh
04:06
Dhuhur
11:43
Ashar
15:07
Maghrib
17:56
Isya
19:10
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan