Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Rabu, 21 Februari 2024
home lifestyle muslim detail berita

Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Kanker

esti setiyowati Jum'at, 01 Desember 2023 - 09:53 WIB
Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Kanker
Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun.Foto/ist
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun. Menurut keterangan pihak keluarga, mendiang meninggal karena komplikasi akibat kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh orang banyak," bunyi keterangan pihak keluarga yang diunggah di Instagram milik Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

Dalam keterangannya, pihak keluarga menyampaikan layanan memorial dilangsungkan secara tertutup dan terbatas untuk orang-orang terdekat saja.

Baca juga:Tips Rezeki Lancar Prilly Latuconsina: Rutin Baca Ayat Seribu Dinar

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," ungkapnya.

Sementara bagi penggemar atau masyarakat yang ingin mengirimkan karangan bunga, pihak keluarga meminta untuk diganti dalam bentuk sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," tutup pihak keluarga Kiki Fatmala

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 21 Februari 2024
Imsak
04:32
Shubuh
04:42
Dhuhur
12:10
Ashar
15:19
Maghrib
18:18
Isya
19:27
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan