Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 13 April 2024
home sports detail berita

Top! Mega Bakal Jamu Indonesia Allstar Bareng Red Sparks

nabil Ahad, 17 Maret 2024 - 14:57 WIB
Top! Mega Bakal Jamu Indonesia Allstar Bareng Red Sparks
Foto: istimewa
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Pemain voli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi bakal segera bertanding melawan Indonesia Allstar pada April mendatang. Pertandingan kali ini Mega tidak bersama tim Indonesia, melainkan memperkuat tim voli Korea Selatan Red Sparks.

Pertandingan kedua tim voli tersebut pastinya akan menarik perhatian banyak penggemar voli tanah air. Pasalnya Mega adalah salah satu pemain voli terkemuka asal Indonesia, dan keputusannya untuk memperkuat tim Red Sparks merupakan langkah yang besar.

Keiikutsertaan Mega dalam tim Red Sparks nantinya tentu akan menambah daya tarik pertandingan tersebut, mengingat kepopuleran dan keahliannya dalam olahraga voli yang sudah diperlihatkan di berbagai pertandingan. Selain itu, pengalaman dan kemampuan strategisnya juga dapat menjadi aset berharga bagi tim dalam meraih kemenangan saat melawan Indonesia All Star.

Partisipasi Mega dalam pertandingan ini tidak hanya menambah daya tarik acara tersebut, tetapi juga mencerminkan tingkat kompetisi yang tinggi dalam dunia voli internasional. Kemampuan Mega yang diakui secara luas dalam olahraga voli membuatnya menjadi aset berharga bagi tim Red Sparks.



Seperti diketahui, kehadiran Red Sparks ke Indonesia merupakan undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) melalui lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Hadirnya tim voli asal Korea Selatan tersebut juga menunjukkan pentingnya kerjasama antar negara dalam pengembangan olahraga internasional. Ini juga menunjukkan dukungan pemerintah Indonesia terhadap promosi olahraga voli dan upaya untuk meningkatkan kualitas kompetisi di dalam negeri.

Dengan mengundang tim Red Sparks, Indonesia dapat memperluas jaringan kerja sama di bidang olahraga voli internasional. Ini memberikan kesempatan bagi para pemain voli Indonesia untuk berhadapan dengan lawan-lawan yang tangguh dan meningkatkan kemampuan mereka melalui pengalaman bermain dengan tim-tim dari luar negeri.

Selain itu, kedatangan Red Sparks juga dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga voli dan menyemangati generasi muda untuk terlibat lebih aktif dalam bidang olahraga. Ini adalah langkah yang positif dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan nilai-nilai positif yang terkait dengan olahraga.

Red Sparks akan menjamu tim voli Indonesia All Star pada 17 April 2024. Tim asuhan Ko Hee Jin itu berada di Tanah Air selama lima hari empat malam sampai 21 April. Kedua tim ini akan berlaga di Indonesia Arena, Jakarta.



(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 13 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:57
Ashar
15:14
Maghrib
17:56
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan