Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 13 April 2024
home sports detail berita

Sukai Kota Manchester, Dani Olmo Jadi Incaran Baru Manchester United?

nabil Kamis, 04 April 2024 - 15:49 WIB
Sukai Kota Manchester, Dani Olmo Jadi Incaran Baru Manchester United?
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Gelandang serang RB Leipzig yakni Dani Olmo tengah diisukan menjadi salah satu target Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang untuk memperkuat skuad. Dani juga menyukai kota Manchester sehingga ada kemungkinan untuk pindah ke klub tersebut.

Dilansir dari givemesport, wartawan ESPN Rodrigo Faez sempat mengatakan kepada MUFC MPB bahwa ada kemungkinan Dani Olmo pindah ke Manchester United pada transfer musim panas ini karena dirinya juga menyukai kota Manchester.

Namun, masa depan Olmo akan bergantung pada seberapa agresif klub lain mengejar tanda tangannya. Barcelona adalah raksasa Eropa lainnya yang dikaitkan dengan jasanya. Namun, Faez yakin gaya bermainnya lebih cocok untuk Premier League dibandingkan La Liga

“Dia menyukai Manchester, dia menyukai kotanya dan gaya hidup di Inggris. Namun kepindahaan Olmo juga akan bergantung pada Barcelona dan klub terkait lainnya yang menginginkannya, tapi saya pikir dia lebih cocok untuk gaya permainan Premier League daripada La Liga,” ujar dia.

Sebagai informasi, Manchester United tengah mempertimbangkan Olmo sebagai alternatif transfer potensial karena klub berjuluk Setan Merah ini juga tengah melirik Michael Olise pemain dari Crystal Palace.

Manchester United harus segera memboyong Olmo ke Old Trafford jika benar-benar menginginkan jasanya, pasalnya sejumlah klub besar termasuk Real Madrid juga tengah mengincar tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu. Adapun Olmo memiliki klausul pelepasan senilai £52 juta yang akan aktif pada musim panas ini.

Diketahui Olmo pada awal musim sempat mencetak hat-trick ke gawang Bayern Munich, tak heran jika klub-klub seperti Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur terus memantau perkembangannya.

Olmo menandatangani kontrak pada Juni lalu yang berlaku hingga musim panas 2027, yang berarti Leipzig tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya dengan harga kurang dari klausul pelepasan.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 13 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:57
Ashar
15:14
Maghrib
17:56
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan