Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home sports detail berita

Pertarungan Sengit, Barcelona Unggul 1-0 Atas PSG Di Babak Pertama

nabil Kamis, 11 April 2024 - 02:46 WIB
Pertarungan Sengit, Barcelona Unggul 1-0 Atas PSG Di Babak Pertama


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Barcelona unggul 1-0 atas Paris Sanit Germain (PSG) di babak pertama dalam laga kuarter final leg pertama Liga Champion. Pertandingan berlangsung sengit hingga akhirnya Raphinha melesatkan tembakan ke arah gawang Barcelona yang menghasilkan gol.

Babak pertama pada menit ke-5, sebuah peluang gol tercipta dari Kylian Mbappe yang melakukan tembakan ke gawang Barcelona, namun sayang tendangannya melebar dan tidak menghasilkan gol.

PSG kembali melakukan serangan pada menit ke-11, dimana Asensio memiliki opsi melakukan umpang silang ke rekan setimnya namun dia tidak melakukan hal terserbut dan memilih untuk melakukan tembakan langsung ke gawang Barcelona. Tendangan Asensio berhasil di tepis oleh kiper Barcelona Ter Stegen.

Barcelona melakukan serangan balik pada menit ke-20 melalui giringan bola Raphinha ke arah gawang Barcelona dan kemudian melesatkan tembakan yang berhasil di blok oleh PSG yang kemudian menghasilkan tendangan korner untuk Barcelona.

Tendangan korner dilakukan oleh Gundogan dan dia melepaskan umpan silang berbahaya ke tengah dan berhasil di tepis oleh kiper Donnarumma. Bola kemudian mengarah ke Lewandowski dan melesatkan tembakan ke arah gawang, dan berhasil di tepis kembali oleh bek PSG Mendes.

Barcelona kembali melakukan serangan pada menit ke-23 melalui Raphinha yang berlari dari sisi kiri lapangan. Dia mencoba untuk memotong ke dalam dan lolos dari pertahanan Marquinhos, dan melepaskan tembakan melengkung melintasi gawang, namun Donnarumma berhasil menepis tendangan tersebut.

Barcelona kembali melakukan serangan pada menit ke-37 melalui Yamal yang melakukan umpan silang, dan Donnarumma berhasil menangkis umpan silang ini namun Raphinha yang tidak terkawal sudah menunggu di dekat Donnarumma dan melesatkan tembakan ke arah gawang Barcelona usai bola tersebut ditepis dan lepas dari tangan sang kiper. Barcelona memimpin, skor menjadi 1-0.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan