Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home wirausaha syariah detail berita

Takaful Keluarga Angkat Yurivanno Gani Sebagai Dirut Baru

nabil Sabtu, 20 April 2024 - 17:12 WIB
Takaful Keluarga Angkat Yurivanno Gani Sebagai Dirut Baru
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - PT Asuransi Takaful Keluarga (Takaful Keluarga) resmi mengangkat Yurivanno Gani sebagai Direktur Utama Baru perusahaan. Pengangkatan ini bertujuan untuk memperkuat posisi Takaful Keluarga di industri asuransi.

Pengangkatan Yurivanno sebagai Direktur Utama baru perusahaan berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Adapun Yurivanno telah memulai tugasnya sebagai pemimpin perusahaan efektif sejak tanggal 1 April 2024.

Yuri, sapaan akrab Yurivanno Gani, mengungkapkan optimisme yang tinggi terhadap masa depan Takaful Keluarga, dengan fokus utama memperkuat posisi perusahaan di industri.

"Saya sangat antusias untuk membawa Takaful Keluarga ke arah yang lebih baik. Saya memiliki keyakinan bahwa dengan konsep dana tolong-menolong, atau yang biasa disebut sebagai Tabarru, mempunyai konsep yang masuk dengan karakter masyarakat Indonesia,” ujar Yuri dalam keterangan resmi, Sabtu (20/4/2024).

“Saya yakin bahwa Takaful Keluarga masih mempunyai peluang yang besar pada industri keuangan syariah di Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, untuk memperkuat posisi perusahaan, Yuri meyakini bahwa percepatan transformasi digital merupakan salah satu kunci dari pertumbuhan bisnis Takaful Keluarga dengan tentunya mengedepankan pengembangan distribusi yang dapat dikontrol penuh oleh perusahaan.

“Melalui transformasi digital dan dikontrol penuh oleh perusahaan diharapkan akan membawa kesejahteraan bagi peserta, pemegang saham, karyawan serta masyarakat Indonesia,” paparnya.

Melalui kepemimpinan Direktur Utama yang baru, segenap keluarga besar Takaful Keluarga menyambut era baru perusahaan dengan antusiasme, semangat kolaborasi, dan komitmen bersama untuk melangkah lebih jauh dan meraih pencapaian yang lebih tinggi, dalam rangka memperluas syiar asuransi syariah serta berkontribusi lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, Takaful Keluarga adalah pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Mulai beroperasi sejak tahun 1994, Takaful Keluarga mengembangkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan berasuransi sesuai syariah meliputi perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, perencanaan pendidikan anak, perencanaan hari tua, serta menjadi rekan terbaik dalam perencanaan investasi.

Takaful Keluarga berkomitmen untuk terus memperkuat dan memperluas jaringan layanan di seluruh Indonesia. Peningkatan dan pembaharuan sistem teknologi informasi terus diupayakan demi memberikan pelayanan prima kepada peserta.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan