Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 16 Mei 2024
home sports detail berita

Mau Seru-seruan Bareng Dukung Garuda Muda? Ini Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23

tim langit 7 Senin, 29 April 2024 - 14:24 WIB
Mau Seru-seruan Bareng Dukung Garuda Muda? Ini Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Timnas Indonesia dan Uzbekistan akan saling berhadapan di semifinal Piala Asia U-23 yang diselenggarakan malam ini pukul 21.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pertadingan ini pun akan menjadi sejarah baru bagi garuda muda apabila berhasil lolos ke final.

Laga antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya laga ini merupakan pertama kalinya Indonesia bisa lolos ke Semifinal, dan semakin dekat dengan Olimpiade Paris 2024 jika Indonesia mampu menumbangkan Uzbekistan malam nanti.

Para pecinta sepak bola tanah air tentunya tidak akan melewatkan pertandingan tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan pecinta sepak bola ini sejumlah pihak khususnya pemerintah menyediakan lokasi nonton bareng (nobar) di sejumlah titik.

Berikut lokasi nobar dari berbagai sumber:

1. Pemkot Tangerang

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin (29/4/2024), pukul 21.00 WIB.

2. Pemkot Depok

Pemkot Depok akan menggelar acara nonton bareng laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Tim U-23 Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29/4) yang berlokasi di depan Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya.

3. Gelora Bung Karno, Jakarta

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar nobar di Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Lokasi itu berada di Plaza Utara atau depan Garuda Store pada pukul 20.30 WIB.

4. Lippo Mall Kemang, Jakarta

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari mengadakan nobar di Lippo Mall Kemang, Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Nobar tersebut akan diadakan tepatnya di Avenue of The Stars.

5. Polres Pondok Aren, Tangerang Selatan

Polsek Pondok Aren menyelenggarakan nobar Timmas di halaman Mako Polsek. Nobar ini dibuka untuk umum pukul 20.00 dan gratis.

6. Balai Kota Bogor, Bogor

Nobar Timnas Indonesia juga akan diselenggarakan di Plaza (halaman) Balai Kota Bogor Jalan Ir Juanda, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah. Nobar akan dimulai pukul 20.30 WIB dan gratis.

7. Taman Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

KONI kota Bekasi juga turut menyelenggarakan nobar di Taman Stadion Patriot Candrabhaga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Nobar ini tidak dipungut tiket alias gratis.

8. Kemenpora

Kemenpora juga menyediakan nobar gratis bagis masyarakat yang ingin menikmati euforia sepak bola bersama. Adapun lokasi nobar diselenggarakan di Auditorium Wisma Kemenpora pukul 19.00 WIB

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 16 Mei 2024
Imsak
04:25
Shubuh
04:35
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
18:59
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan