Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home sports detail berita

Masih Bermain Imbang, Skor Indonesia vs Irak 1-1 di Babak Kedua

nabil Jum'at, 03 Mei 2024 - 00:28 WIB
Masih Bermain Imbang, Skor Indonesia vs Irak 1-1 di Babak Kedua
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Pada babak kedua pertandingan Indonesia melawan Irak belum ada gol tambahan yang tercipta. Kedua tim masih bermain imbang dengan skor sementara 1-1.

Pada awal babak kedua Irak sempat mendominasi jalannya pertandingan hingga akhirnya Indonesia mendapatkan tendangan bebas pada menit ke-52. Tendangan dilakukan oleh Nathan Tjoe-A-On namun bola berhasil di blok oleh pemain Irak dan memantuk ke pemain Indonesia.

Bola kemudian di umpan ke Jeam Kelly, yang kemudian di umpan ke Marselino yang langsung berlari dari sisi kiri kotak pinalti. Marselino sedikit menggocek dan langsung melakukan tembakan yang melebar ke atas gawang.

Marselino di babak kedua awal pertandingan terlihat terburu-buru memanfaatkan peluang, seharusnya dia bisa melakukan umpan pendek ke Pratama Arhan yang saat itu posisinya tidak dijaga dengan baik oleh pemain Irak yang posisinya cukup leluasa untuk melakukan tembakan.

Indonesia mendapatkan tendangan penjuru pada menit ke-58, dan tendangan dilakukan oleh Witan Sulaeman yang mengarah langsung ke Gawang Irak dan berhasil di tepis oleh Hussein Hasan.

Bola kemudian memantul keluar kotak pinalti Irak, yang kemudian diterima oleh Nathan Tjoe-A-On, dan dilanjutkan tembakan jarak jauh yang melebar keluar gawang.

Indonesia mencoba membangun serangan hingga akhirnya pada menit ke-62 memperoleh lemparan ke dalam yang dilakukan Pratama Arhan, namun bola kembali berhasil ditepis oleh Kiper Irak.

Pratama Arhan kembali melakukan lemparan ke dalam pada menit ke-71, dan bola berhasi ditepis oleh pemain Irak. Bola kemudian memantul ke gelandang Indonesia Jeam Kelly yang kemudian dimanfaatkan dengan langsung menembak ke gawang, namun bola masih melambung tinggi.

Kedua tim saling melakukan serangan, namun serangan Irak lebih mendominasi dan sempat menciptakan peluang gol namun gagal. Serangan Irak dibalas Indonesia pada menit ke-82 dengan umpan cepat yang diberikan ke Rafael Struick.

Rafael Struick berlalri sendirian dari sisi kiri dan melakukan umpan cepat ke Witan Sulaeman. Sayang bola tidak dapat diterima dengan baik karena bola berhasil di blok dan diselamatkan oleh Hussein Hasan.

Irak melakukan serangan balik dan hampir menciptakan peluang gol pada menit ke-91 usai memanfaatkan kesalahan pertahanan Indonesia. Namun Ernando Ari masih mampu menghalau tembakan dari Irak.

Pertandingan babak kedua berakhir, belum ada gol tambahan yang mampu ditambahkan oleh kedua tim, skor masih bertahan di 1-1, dan pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan