Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home sports detail berita

Kalah 2-1 Dari Irak, Indonesia Gagal Rebut Peringkat 3 Piala Asia U-23

nabil Jum'at, 03 Mei 2024 - 01:15 WIB
Kalah 2-1 Dari Irak, Indonesia Gagal Rebut Peringkat 3 Piala Asia U-23
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Timnas Indonesia gagal merebut peringkat ketiga Piala Asia U-23 dari Irak yang unggul skor 2-1. Irak tampil dominan dalam laga ini sehingga Indonesia kesulitan untuk menembus gawang Irak.

Kemenangan Irak dalam laga tersebut tercipta pada menit ke-95 babak tambahan pertama. Gol tercipta usai Ali Jasim menerima umpan dari Muntadher Mohammed yang kemudian bola dilesatkan ke gawang Indonesia yang gagal dihalau oleh Justin Hubner. Gol 2-1 untuk Irak.

Indonesia sejauh ini masih kesulitan untuk menguasai bola untuk mengejar ketertinggalan gol. Beberapa kali melakukan serangan namun belum ada yang mampu merobek gawang Irak.

Indonesia mendapatkan lemparan ke dalam pada menit ke-104. Pratama Arhan melakukan lemparan namun bola berhasil di blok oleh Irak yang kemudian memantul ke Marselino Ferdinand. Marselino kemudina menembak namun bola tidak mengarah dengan baik.

Pertandingan berlanjut ke babak tambahan kedua. Indonesia mencoba membangun serangan untuk mengejar ketertinggalan gol dari Irak yang sudah unggul 2-1.

Indonesia mendapatkan tendangan penjuru di menit ke-107. Tendangan di lakukan oleh Nathan Tjoe-A-On, namun bola gagal dimanfaatkan oleh pemain Indonesia yang sudah menunggu di kotak pinalti Irak.

Laga Indonesia melawan Irak berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Irak. Perjalanan Indonesia di Piala Asia 2023 telah selesai namun masih berpeluang melaju ke Olimpiade Paris 2024 di laga Playoff apabila menang melawan Guinea.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan