Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home wirausaha syariah detail berita

Miliarder Bill Gates Berbagi Kiat Kesehatan Untuk Wirausaha Muda

tim langit 7 Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:39 WIB
Miliarder Bill Gates Berbagi Kiat Kesehatan Untuk Wirausaha Muda
LANGIT7.ID-Jakarta; Miliarder yang juga pendiri microsof, Bill Gates, berbagi pendapatnya mengenai upaya untuk terlihat “lebih sehat” dibandingkan kondisi fisik sebelumnya. Ia tidak melihat adanya kerugian dalam mengonsumsi vitamin dan melakukan tes sesekali untuk mendeteksi anomali apa pun, sebagai sebuah solusi yang harus diambil oleh wirausahawan muda agar bisa memastikan kondisinya sehat.

“Saya mengonsumsi vitamin lho, karena tidak ada dampak buruknya,” kata Gates dalam podcast bersama salah satu pendiri Zerodha, Nikhil Kamath, ketika ditanya tentang kiat kesehatan yang dapat dipelajari oleh wirausahawan muda. “Jadi, lakukan tes darah setiap sekali dalam kurun waktu tertentu. Test itu untuk melihat apakah ada anomali (penyakit) atau tidak. Ketika bisa test rutin, itu bagus,” ujarnya

Gates menyoroti adanya tes yang disebut tes Grail. “Hal ini tidak ditanggung oleh semua asuransi di AS, jadi mungkin tidak banyak di India, namun jika Anda mampu membelinya, hal ini merupakan sebuah keajaiban dalam membantu mendeteksi kanker jauh sebelum teknik lain dapat mendeteksinya,” katanya.

Gates berbicara tentang kontribusi India terhadap kesuksesan Microsoft dan “orang-orang luar biasa” dari India yang bekerja bersamanya. Ia juga memuji Chief Executive Officer Microsoft saat ini, Satya Nadella, karena sikapnya yang “menyenangkan”, dan di atas semua itu, ia menjadi pendorong utama pencapaian perusahaan.

“Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan India, dimulai dengan pengalaman Microsoft di mana kami telah mempekerjakan beberapa lulusan IT yang sangat cerdas, dan membawa mereka ke Seattle,” kata Gates. Kemudian, mereka kembali mendirikan pusat pengembangan untuk kami yang kini memiliki 25.000 orang di empat lokasi.

Miliarder tersebut membandingkan sistem hukum di India dan Amerika Serikat dengan berkata, “Percayalah, hukum yang berlaku di Amerika tidak berlaku di sini. Tapi, bayangkan saja, jika Anda bisa membuat semua orang di sistem hukum empat kali lebih produktif, hal itu akan mengubah keadilan karena saat ini jaminan simpanannya sangat buruk. Dan di sini, Anda tahu, muncul solusi potensial.(*/mint)

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan