Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home wisata halal detail berita

7 Negara Terindah, Sayangnya Nama Indonesia Tidak Masuk

tim langit 7 Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:29 WIB
7 Negara Terindah, Sayangnya Nama Indonesia Tidak Masuk
LANGIT7.ID-Jakarta; Media India (Indiatimes) membuat rilis tentang negara negara terindah. Namun, media ini tidak memasukkan Indonesia ke dalam list negara terindah di dunia. Padahal, Indonesia punya Bali, ada Labuan Bajo, ada Raja Ampat dan beberapa destinasi wisata lainnya yang bisa dijadikan pendukung keindahan Indonesia. Meskipun tidak dimasukkan, tetapi dunia sudah sangat familiar dengan tempat tempat Indah Indonesia. Sementara versi media Indiatimes, ada 7 negara terindah. Sementara penjelasan tentang negara yang indah dilihat keindahannya mencakup
beragam aspek, mulai dari pemandangan alam hingga kekayaan budaya dan keajaiban arsitektur. Dan seperti kata pepatah, keindahan terletak di mata yang melihatnya, daftarnya bisa terus bertambah. Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar negara favorit dan terindah di dunia, yang terkenal karena pemandangannya yang menakjubkan dan pesonanya yang unik.

1) Italia
Italia adalah harta karun berupa seni, sejarah, dan keindahan alam. Dari kanal romantis Venesia dan reruntuhan kuno Roma hingga Pantai Amalfi yang indah serta danau Como dan Garda yang menakjubkan, lanskap Italia menawarkan perpaduan pesona Mediterania dan pemandangan menakjubkan. Perbukitan Tuscany yang dipenuhi kebun anggur dan kebun zaitun semakin menambah daya tariknya, menjadikan Italia favorit abadi di kalangan wisatawan yang mencari pengalaman budaya dan kemegahan alam.

2) Selandia Baru
Dikenal karena bentang alamnya yang dramatis, Selandia Baru dipenuhi dengan beragam keajaiban alam mulai dari pantai dan fjord yang masih asli hingga dataran tinggi vulkanik dan hutan hujan lebat. Taman Nasional Fiordland dengan Milford Sound yang ikonis, keajaiban panas bumi di Rotorua, dan puncak Pegunungan Alpen Selatan yang menawan di South Island berkontribusi pada reputasi Selandia Baru sebagai surga bagi para petualang alam terbuka. Budaya Maori semakin menambah kekayaan dimensi budaya pada daya tarik negara ini, menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari sensasi dan budaya.

3)Swiss
Swiss identik dengan keindahan Alpen, menampilkan puncak yang tertutup salju, danau berwarna biru kehijauan, dan desa menawan yang terletak di lembah. Pegunungan Alpen Swiss menawarkan kesempatan bermain ski dan hiking kelas dunia, sementara kota-kota seperti Zurich dan Jenewa memadukan modernitas dengan pesona sejarah di sepanjang tepi lautnya yang masih asli. Komitmen Swiss terhadap pelestarian lingkungan memastikan bahwa bentang alamnya tetap asri dan mudah diakses, sehingga meningkatkan reputasi Swiss sebagai surga bagi pecinta alam dan penggemar aktivitas luar ruangan.

4)Jepang
Perpaduan antara tradisi kuno dan modernitas mutakhir Jepang menjadikannya destinasi yang menawan. Dari kuil-kuil yang tenang di Kyoto dan jalan-jalan bersejarah di Nara hingga gedung pencakar langit yang diterangi lampu neon di Tokyo dan sumber air panas alami di Hakone, Jepang menawarkan perjalanan indrawi yang tiada duanya. Bunga sakura di musim semi dan dedaunan musim gugur yang semarak menambah keindahan musiman pada lanskapnya, dilengkapi dengan kelezatan kuliner negara ini dan taman yang indah yang mencerminkan keahlian dan kehalusan estetika selama berabad-abad.

7 Negara Terindah, Sayangnya Nama Indonesia Tidak Masuk

5)Norwegia
Garis pantai Norwegia yang terjal, fjord, dan cahaya utara menjadikannya magnet bagi penggemar alam dan fotografer. Geirangerfjord dan Nærøyfjord yang terdaftar di UNESCO menampilkan kemegahan alam Norwegia, sedangkan Kepulauan Lofoten menawarkan desa nelayan yang indah dengan latar belakang pegunungan yang menjulang tinggi dan pantai Arktik. Pemandangan budaya Oslo dan budaya Sami di Norwegia Utara menambah daya tariknya, memastikan bahwa Norwegia tetap menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari keindahan alam dan pengalaman budaya yang masih alami.

6)Yunani
Signifikansi sejarah Yunani dan lanskap Mediterania yang menakjubkan menjadikannya tujuan wisata yang tak lekang oleh waktu. Bangunan-bangunan bercat putih dan gereja-gereja berkubah biru di Santorini, reruntuhan kuno Athena dan Delphi, serta pantai-pantai indah di Kreta dan Mykonos merupakan contoh perpaduan sejarah, arsitektur, dan keindahan alam Yunani. Masakan Mediterania dan keramahtamahannya semakin meningkatkan daya tarik negara yang bermandikan sinar matahari ini, menarik pengunjung sepanjang tahun untuk menjelajahi pulau-pulau dan kekayaan daratannya.

7)Kanada
Hutan belantara Kanada yang luas dan bentang alam yang beragam menawarkan peluang tiada duanya untuk petualangan alam terbuka. Pegunungan Rocky di Taman Nasional Banff dan Jasper, garis pantai terjal di Pulau Vancouver British Columbia, dan mosaik budaya Toronto dan Montreal menampilkan kekayaan alam dan budaya Kanada. Cahaya Utara di Yukon dan pesona bersejarah Kota Quebec menambah daya tarik Kanada, memastikan bahwa pengunjung dapat merasakan keajaiban alam dan kecanggihan perkotaan.(*/indiatimes)

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan