Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home wisata halal detail berita

Liburan Seru Marco Asensio di Bali, Dari Ubud hingga Kuliner Lokal

tim langit 7 Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:29 WIB
Liburan Seru Marco Asensio di Bali, Dari Ubud hingga Kuliner Lokal
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Saat para pemain top Eropa sibuk berlaga di Euro 2024, Marco Asensio justru asyik menikmati keindahan Bali. Bintang PSG ini memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburannya setelah absen dari skuad Timnas Spanyol.

Ubud, dengan pesona budaya dan alamnya, menjadi magnet bagi Asensio. Pemandangan sawah bertingkat dan hutan yang rimbun menjadi latar belakang foto-foto liburannya. Tak ketinggalan, interaksi seru dengan kera liar di salah satu objek wisata populer Ubud diabadikan dalam unggahan Instagram-nya.

Liburan Seru Marco Asensio di Bali, Dari Ubud hingga Kuliner Lokal

Liburan Asensio tak lepas dari sentuhan kuliner lokal. Nasi goreng yang gurih, lumpia renyah, dan kesegaran air kelapa menjadi pilihan menu yang memanjakan lidahnya. Pengalaman kuliner ini menambah daftar panjang kesan mendalam Asensio tentang Bali.

Sementara itu, di lapangan hijau Eropa, Timnas Spanyol tengah berjuang di Euro 2024 tanpa kehadiran Asensio. Luis de la Fuente, pelatih La Furia Roja, memilih untuk memberikan kesempatan kepada Lamine Yamal, pemain muda Barcelona yang sedang naik daun.

Liburan Seru Marco Asensio di Bali, Dari Ubud hingga Kuliner Lokal

Keputusan de la Fuente terbukti jitu. Spanyol kini memimpin klasemen Grup B dengan dua kemenangan beruntun. Mereka mengawali turnamen dengan mengalahkan Kroasia 3-0, dilanjutkan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Italia.

Meski tak berkontribusi di Euro 2024, liburan Asensio di Bali menjadi sorotan tersendiri. Kehadirannya semakin mengukuhkan Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia yang mampu memikat hati bintang sepak bola internasional.

Liburan Seru Marco Asensio di Bali, Dari Ubud hingga Kuliner Lokal

Perpaduan antara keindahan alam, kekayaan budaya, dan keramahan penduduk lokal telah memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Asensio. Liburan ini menjadi momen sempurna baginya untuk mengisi ulang energi sebelum kembali berlatih bersama PSG, bersiap menghadapi tantangan musim kompetisi mendatang.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan