Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home wirausaha syariah detail berita

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan, Medina Voyage Manjakan Jemaah Umrah

cahya sumirat Selasa, 25 Juni 2024 - 16:26 WIB
Utamakan Keamanan dan Kenyamanan, Medina Voyage Manjakan Jemaah Umrah
Jemaah umrah. (Foto: saudiarabiaimmigration.org)
LANGIT7.ID-, Jakarta - Medina Voyage salah satu biro perjalanan umrah yang berkantor pusat di Komplek Perumahan Taman Modern Jakarta Timur resmi mengeluarkan sistim kunci dana yang diklaim sebagai biro perjalanan umrah pertama yang menerapkan sistim tersebut. Hal ini dipertegas oleh General Manager Medina Voyage Prihantoro yang mengatakan bahwa sistim kunci dana ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan dana calon jamaah umrah, karena dana calon jamaah akan tersimpan di Bank Syariah Indonesia.

“Sering kita dengar kalau banyak calon jamaah yang kecewa karena gagal berangkat dan dananya tidak bisa dikembalikan oleh biro perjalanan umrah. Dengan sistim kunci dana yang kami terapkan, kami memberikan 100 persen keamanan dana calon jamaah tersimpan di Bank Syariah Indonesia (BSI). Dana baru akan kami tarik dari BSI apabila jamaah benar-benar sudah sampai di tanah suci,” ujar Prihantoro, Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan sistim kunci dana yang diterapkan maka biaya operasional jamaah menuju tanah suci seluruhnya menggunakan dana perusahaan.

“Dengan dukungan finansial yang kuat, seluruh biaya operasional jamaah mulai dari akomodasi dan transportasi serta keperluan jamaah di tanah suci akan menggunakan dana talangan dari perusahaan. Jadi bagi para calon jamaah umroh kami, InsyaAllah dana akan sangat aman dan jamaah dapat beribadah dengan nyaman di Tanah Suci,” tegasnya.

Medina Voyage menawarakan beragam paket pemberangkatan umrah mulai harga Rp26,9 juta, jamaah akan menikmati ibadah 9 hari lamanya di tanah suci hingga yang termahal dibandrol dengan harga Rp34,9 juta untuk paket umrah selama 12 hari.

“Selain beragam paket yang kami tawarkan, kami juga memberikan kenyamanan dan kepuasan beribadah. Kami melakukan penerbangan langsung ke Jeddah tanpa transit, sehingga jemaah akan lebih lama di Tanah Suci dan tentunya ibadahnya menjadi berkualitas,” ucap Prihantoro.

Pilihan paket umrah yang ditawarkan, beragam fasilitas juga akan didapatkan oleh calon jemaah secara Cuma-Cuma, seperti pengurusan visa umrah, perlengkapan umrah, sarana kereta cepat, transportasi bis lokal dan latihan manasik sebelum jamaah diberangkatkan ke tanah suci.

Sebagai informasi bahwa Medina Voyage di bawah naungan PT Cinta Medina Travelindo yang merupakan anak perusahaan dari PT Bina Wisata Citra Mandiri yang bergerak dalam bidang travel Haji dan Umrah serta telah mengantongi izin PPIU No.1109 Tahun 2019. Sedangkan PT Bina Wisata Citra Mandiri saat ini sudah mempunyai 2 travel umrah yaitu Muslimago yang berlokasi di Palu Sulawesi Tengah dan Medina Voyage yang berlokasi di Jakarta.

“Dengan hadirnya Medina Voyage ini tentunya akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat yang ingin beribadah umrah. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan kenyamanan beribadah dan keamanan dana umrah yang mereka setorkan. Dengan Median Voyage lah harapan masyarakat akan terpenuhi karena kenyaman dan keamanan dana jamaah adalah prioritas kami,” tandas Prihantoro.

Untuk mengetahui jadwal pemberangkatan dan paket umrah yang ditawarkan, Medina Voyage memberikan keleluasaan bagi masyarakan untuk mengunjungi laman websitenya www.medinavoyage.id atau bisa langsung hubungi travel konsultannya di 0811.9990.148.

Medina Voyage menempati Gedung AXA Tower lantai 45th yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
Jakarta sebagai kantor virtualnya, sedangkan kantor pusatnya berada di Komplek Taman Modern, Jl Teratai 2 Blok I4 No 15 Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan