Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home wisata halal detail berita

Cairo Nights Hadirkan Budaya Perkotaan Mesir yang Meriah ke Jeddah

nabil Senin, 01 Juli 2024 - 13:11 WIB
Cairo Nights Hadirkan Budaya Perkotaan Mesir yang Meriah ke Jeddah
LANGIT7.ID-, Jeddah- - City Walk kembali menyapa pengunjung tahun ini dengan tema "Once Again". Daya tarik utamanya adalah zona baru Cairo Nights yang menghadirkan suasana jalanan Kairo yang hidup dan penuh warna.

Terletak di samping gerbang Red Sea Mall, Cairo Nights menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung. Begitu memasuki area ini, Anda akan langsung merasakan atmosfer Mesir yang autentik. Aroma masakan khas dan alunan musik tradisional memenuhi udara, menciptakan suasana yang memikat.

Di dalam Cairo Nights, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi menarik. Arabic Theater menyajikan pertunjukan komedi Mesir berjudul "Musical School". Tak jauh dari sana, Qahwat El-Set, sebuah kafe bergaya retro, menghidangkan kopi sambil memamerkan foto-foto penyanyi Mesir terkenal di dindingnya.

Lorong Khan Al-Khalili menjadi surga belanja bagi pecinta suvenir. Di sini, pengunjung dapat menemukan beragam barang khas Mesir, mulai dari miniatur piramida hingga alat musik tradisional. Bagi yang mencari pengalaman lebih menantang, Locanda Royal Hotel menawarkan petualangan interaktif yang mengajak pengunjung menyelesaikan berbagai tugas seru.

Cairo Nights Hadirkan Budaya Perkotaan Mesir yang Meriah ke Jeddah

Pencinta sensasi horor bisa mengunjungi rumah hantu "Raya and Sakina", sebuah atraksi menegangkan yang terinspirasi dari kisah nyata Mesir. Setelah lelah berpetualang, pengunjung bisa bersantai dan menikmati hidangan lezat di Tant Restaurant atau Gaw open cafe. Di Gaw open cafe, patung ikonik penyanyi legendaris Umm Kulthum menjadi daya tarik tersendiri.

Cairo Nights akan beroperasi hingga 17 Agustus, bersama dengan zona-zona lain seperti China Town, Bubbly, dan Fun Land. City Walk buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 01.00 dini hari. Tiket masuk dapat dibeli melalui aplikasi Visit Saudi atau Webook (tersedia dalam bentuk aplikasi dan situs web).

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesona Mesir di City Walk tahun ini. Nikmati perpaduan budaya, hiburan, dan kuliner yang unik di Cairo Nights!

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan