Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home sports detail berita

Pasca Nangis di Piala Euro, Ronaldo Sudah Santai Bersama Keluarga

tim langit 7 Selasa, 09 Juli 2024 - 07:46 WIB
Pasca Nangis di Piala Euro, Ronaldo Sudah Santai Bersama Keluarga
LANGIT7.ID-Jakarta; Bersantai setelah menangis! Itulah kalimat yang pas buat Christiano Ronaldo sekarang. Cristiano Ronaldo sudah mengatasi rasa sakit di Euro 2024 saat isyrinya, Georgina Rodriguez berbagi video superstar Portugal yang sedang bersantai bersama keluarga

Cristiano Ronaldo ditampilkan dalam video pendek yang direkam oleh istrinya, Georgina Rodriguez setelah kembali pulang dari Euro 2024 setelah tersingkirnya Portugal

Saat Georgina merekam video ruang tamu/ruang makan terbuka milik keluarga tersebut, Ronaldo terlihat berbaring di sofa dan mengangkat tangannya untuk mengakui bahwa dia ada dalam pengambilan gambar.

Portugal dikalahkan Prancis melalui adu penalti di perempat final Euro 2024. Skor menjadi 0-0 setelah 120 menit, yang berarti Ronaldo, yang penaltinya digagalkan pemain Slovenia Jan Oblak pada babak 16 besar, gagal mencetak gol di turnamen internasional untuk pertama kalinya dalam kariernya. Dia mengkonversi usahanya dalam adu penalti, namun Joao Felix gagal dan Prancis mencetak kelima gol mereka untuk menyingkirkan Portugal. Ronaldo telah menyatakan ini adalah Kejuaraan Eropa terakhirnya karena ia akan berusia 43 tahun pada saat Euro 2028.

Pasca Nangis di Piala Euro, Ronaldo Sudah Santai Bersama Keluarga

APA YANG GEORGINA RODRIGUEZ KATAKAN

Georgina, bersama Cristiano Jr dan anak-anak Ronaldo lainnya, menjadi pemain reguler di pertandingan Portugal di Euro 2024. Dia sekarang senang karena semua orang kembali berada di bawah satu atap dan memberi judul pada videonya di Instagram: "Selamat datang di rumah, sayangku."

APA SELANJUTNYA BAGI RONALDO?

Ronaldo harus membuat pilihan yang cukup cepat mengenai apakah ia akan melanjutkan sepakbola internasional. Portugal akan memulai kampanye UEFA Nations League 2024-25 pada bulan September dengan pertandingan berturut-turut melawan Kroasia dan Skotlandia. Final, jika Portugal kembali ke sana, dijadwalkan pada Juni mendatang, saat Ronaldo akan berusia 40 tahun. Spekulasi tersebar luas mengenai apakah ia akan mengejar satu tempat di Piala Dunia terakhir pada tahun 2026. Roberto Martinez telah menyatakan belum ada keputusan.(*/saf/goalcom)

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سَبَّحَ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada Allah. Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan