Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home global news detail berita

Toyota Starlet Cross 2024 Akan Diluncurkan Dengan model Anak Muda Banget

tim langit 7 Selasa, 09 Juli 2024 - 15:17 WIB
Toyota Starlet Cross 2024 Akan Diluncurkan Dengan  model Anak Muda Banget
LANGIT7.ID-Jakarta; Toyota Starlet Cross baru akan segera diluncurkan di Afrika Selatan! Kami memiliki harga untuk crossover paling terjangkau dari merek ini, mulai dari di bawah R300.000…

Seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Cars.co.za pada bulan April 2024, Taisor yang diungkapkan di India akan diberi lencana sebagai Toyota Starlet Cross di Afrika Selatan. Dan sekarang, menjelang pengenalan pasar lokal menjelang akhir Juli 2024, kami dapat mengonfirmasi harga untuk crossover paling terjangkau dari merek tersebut di Mzansi, dengan harga lebih rendah dari Urban Cruiser sebesar R42.600.

Menurut informasi kami, Starlet Cross baru – yang tentu saja merupakan crossover bergaya coupé yang didasarkan pada Suzuki Fronx sebagai bagian dari aliansi strategis kedua produsen mobil tersebut – akan dijual dengan harga di bawah R300.000 dan akan bertahan dalam waktu singkat. sebesar R360 000 . Sebagai perbandingan, portofolio Fronx memiliki harga bookend sebesar R297.900 dan R354.900.

Baca Juga:
Toyota Perluas Jaringan Pengisian Daya Kendaraan Listrik di Indonesia
Toyota Supra 4 Silinder Resmi Dihentikan

Jajaran produk lokal Starlet Cross akan terdiri dari 4 turunan pada saat peluncuran, masing-masing ditenagai oleh mesin bensin 4 silinder 1,5 liter yang ada di mana-mana. Seperti halnya di berbagai aplikasi Suzuki dan Toyota lainnya, pabrik K15B ini mengirimkan 77 kW dan 138 Nm ke gandar depan melalui gearbox manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan.

Toyota Starlet Cross 2024 Akan Diluncurkan Dengan  model Anak Muda Banget
Di Afrika Selatan, Starlet Cross akan ditawarkan dalam sepasang level trim yang sudah dikenal – XS dan XR – tanpa kelas dasar Xi yang tersedia saat peluncuran. Dengan demikian, jajarannya akan mencerminkan portofolio Fronx yang terdiri dari 4 orang, yang juga hanya mencakup level trim GL kelas menengah tradisional dan trim GLX andalan.

Pemahaman kami adalah bahwa Starlet Cross 1.5 XS 5MT akan dijual dengan harga R299 900 , sedangkan Starlet Cross 1.5 XS 4AT akan dijual dengan harga R322 300 . Memilih Starlet Cross 1.5 XR 5MT akan dikenakan biaya R339 300 , sedangkan Starlet Cross 1.5 XR 4AT dipatok pada R359 300 .

Meskipun spesifikasi lokalnya belum dirilis secara resmi, kami yakin kelas XS akan mencakup item seperti velg 16 inci, lampu depan LED, AC otomatis, roda kemudi berlapis kulit, sistem layar sentuh 7 inci, cruise control, sensor parkir belakang dan kamera mundur. Fitur keselamatan untuk XS kemungkinan akan mencakup ABS dengan EBD, kontrol stabilitas, kontrol tanjakan bukit, kantung udara depan ganda, dan jangkar kursi anak ISOfix.

Toyota Starlet Cross 2024 Akan Diluncurkan Dengan  model Anak Muda Banget

Menurut informasi kami, peningkatan ke level trim XR akan menambahkan item seperti hiasan ambang samping berwarna perak (bukan hitam), 4 airbag tambahan (total 6), kaca spion elektro-kromatik, warna tampilan instrumen, layar sentuh 9 inci, sistem kamera 360 derajat, tampilan head-up, tombol start, pengisian daya ponsel cerdas nirkabel, kotak sarung tangan yang menyala, serta penyesuaian kemiringan dan teleskopik (bukan hanya kemiringan di dalam XS) untuk kolom kemudi.

Di Afrika Selatan, Starlet Cross baru akan ditawarkan dalam 6 pilihan warna cat eksterior, bersama dengan 3 pilihan bi-tone (yang terakhir eksklusif untuk kelas XR dan menampilkan finishing hitam untuk atap, spoiler belakang, dan kaca spion. topi). Selain itu, kami yakin semua varian spesifikasi SA akan hadir dengan tema warna interior kain “hitam dan berry” yang digunakan di India.

Toyota Starlet Cross 2024 Akan Diluncurkan Dengan  model Anak Muda Banget

Sebagai pengingat, Toyota SA Motors masih belum mengkonfirmasi secara teknis nama Starlet Cross, sejauh ini hanya mengatakan bahwa Urban Cruiser Taisor akan diluncurkan di pasar kami “dengan nama model yang belum diumumkan”. Namun, setelah melakukan penggalian, Cars.co.za menemukan bahwa Toyota Motor Corporation telah mengajukan permohonan untuk mendaftarkan “Starlet Cross” sebagai merek dagang di SA pada bulan Juni 2022, pada bulan yang sama ketika Toyota Motor Corporation mengajukan merek dagang “Taisor” di India(*/saf/cars.co.za).

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan