Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home global news detail berita

Arab Makin Terbuka, Dibangun Proyek Sport Tower Untuk Berbagai Macam Olahraga

tim langit 7 Kamis, 11 Juli 2024 - 06:20 WIB
Arab Makin Terbuka, Dibangun Proyek Sport Tower Untuk Berbagai Macam Olahraga
LANGIT7.ID- Riyadh; Sebuah perubahan di Aran Saudi menuju negara yang makin terbuka terus dilakukan.
Ini terbukti, Sports Boulevard Project di Riyadh telah menyetujui desain “Sport Tower” - sebuah gedung bertingkat tinggi yang memiliki lapangan untuk berbagai olahraga dalam ruangan.

Dipimpin oleh Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman, direktur proyek tersebut telah mengumumkan bahwa mereka menyetujui desain Menara Olahraga, kata Saudi Press Agency.

Sports Boulevard adalah salah satu dari empat proyek ambisius Riyadh, yang diluncurkan oleh Raja Salman dari Saudi pada bulan Maret 2019. Proyek ini merupakan komponen kunci dari Visi Saudi 2030.
Arab Makin Terbuka, Dibangun Proyek Sport Tower Untuk Berbagai Macam Olahraga

Sports Boulevard memanjang sejauh 135 km melintasi kota. SPA menambahkan bahwa jalur ini memiliki jalur yang aman dan hijau bagi pejalan kaki serta mencakup rute khusus untuk pengendara sepeda profesional dan amatir, jalur berkuda, dan lokasi khusus untuk aktivitas olahraga.

Proyek ini bertujuan untuk mendorong warga Riyadh untuk mengikuti gaya hidup sehat melalui olahraga dan partisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga(*/saf/arabbews)

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan