LANGIT7.ID - , Jakarta - Jaringan makanan dan minuman berkonsep
New Retail, Kopi Kenangan meluncurkan produk kopi kemasan siap minum, Hanya Untukmu. Inovasi pengembangan produk terbaru ini sekaligus menempatkan Kopi Kenangan sebagai
coffee chain pertama dari Indonesia yang mengeluarkan produk kopi kemasan siap minum.
Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas dan cita rasa terbaik, namun tetap ramah di kantong, dengan harga Rp 9.500,- perbotol.
Baca juga: Minuman Favorit Banyak Orang, Ini 9 Manfaat Minum Kopi yang Anda Harus Tahu“Kopi kenangan Hanya Untukmu adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam inovasi dan pengembangan produk terus menerus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kopi lokal berkualitas." kata Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan James Prananto melalui keterangan tertulis.
James melanjutkan, minuman kopi kemasan ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti biji lokal, susu segar dan gula aren murni.
"Jadi memiliki cita rasa yang unggul di kelas RTD
coffee,” terang James.
Saat ini Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga varian rasa, yang pertama adalah
Black Aren yang menggabungkan kopi dan gula aren,
Mantacino yang mengombinasikan susu segar, cokelat, dan karamel, juga
Avocuddle campuran susu segar dan sensasi rasa alpukat yang kuat dan milky.
Kopi Kenangan Hanya Untukmu juga menggabungkan proses tradisional dan modern dengan pengolahan Black Aren yang dikembangkan secara tradisional bersama para petani dari Kampung Adat di Jawa Barat.
Hasilnya, gula aren yang digunakan di Kopi Kenangan Hanya Untukmu memiliki tekstur kental, berbau khas smokey, serta berkualitas. Para petani dari Kampung Adat merawat dan memanen Nira dengan sepenuh hati, yang merupakan bahan baku dari gula aren.
Gula aren terbaik dihasilkan dari Nira yang dipanen di pagi hari dan diproses di hari yang sama. Semakin murni dan tanpa ditambahkan campuran apapun, gula aren akan memiliki karakteristik warna yang lebih gelap dan berkualitas superior. Dari situlah nama
Black Aren diciptakan.
Dalam kesempatan tersebut, Kopi Kenangan menggandeng dua figur publik Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador. Kehadiran dua pesohor ini menjadi strategi Kopi Kenangan mendekatkan diri dengan konsumen Hanya Untukmu.
Baca juga: Kopi Manis Plus Gula Aren Lebih Baik? Tengok UlasannyaNicholas Saputra yang dikenal sebagai sosok yang romantis, suportif, dan dapat dipercaya ketika membawa sebuah
brand. Isyana Sarasvati yang dikenal sebagai sosok yang sering membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang sekitarnya.
Memiliki karakteristik yang sama, Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati siap membawa Kopi Kenangan Hanya Untukmu pada konsumen yang mendambakan
ready to drink yang berkualitas, praktis, dapat dinikmati kapan saja dan dapat dijangkau dengan mudah.
(est)