Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 21 Juli 2024
home community detail berita

Dibanderol Rp81 Juta-an, Motor Bebek Honda CT125 Tampil Lebih Modern

esti setiyowati Rabu, 14 Juni 2023 - 23:00 WIB
Dibanderol Rp81 Juta-an, Motor Bebek Honda CT125 Tampil Lebih Modern
Ikon motor bebek trekking, Honda CT125, hadir dengan desain terbaru
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Ikon motor bebek trekking, Honda CT125, hadir dengan desain terbaru yang memperkuat kesan premium, bergaya tangguh, dan modern. Dipasarkan dengan harga Rp81,4 juta, Honda CT125 siap mewujudkan aktivitas outdoor yang menyenangkan.

Honda CT125 dibekali dengan mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

Grafis logo Honda terbaru juga disematkan pada bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan. Motor bebek premium ini hadir dengan rangka yang rigid dan ringan.

Kemudian carrier pada bagian belakang diberi sentuhan warna hitam terbaru dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

Sementara untuk pencahayaan, Honda CT125 sudah mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan. Panelmeternya digital dan compact dengan desain bulat yang terlihat modern dan mewah sekaligus mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Baca juga:Benarkah Kualitas Udara Buruk Picu Risiko Bayi Stunting?

Motor dengan tangki besar berkapasitas 5,3L ini sanggup menemani pengendaranya berkendara jarak jauh. Dengan desain lampu depan yang bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak yang menjadi ciri khas dari Honda CT.

Setang kemudi pada model dihadirkan mampu memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan. Sehingga menyempurnakan posisi berkendara di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat dari posisi intake duct yang diposisikan tinggi untuk mengurangi debu yang masuk.

Pada bagian belakang jok pengendara tersedia tempat besar untuk menaruh barang bawaan pengendara, dengan kapasitas maksimal hingga 20 kg pengendara dapat membawa barang lebih banyak untuk menemani perjalanannya.

Beralih ke bagian knalpot, model ini didesain tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking yang memberikan kesan kuat. Front fender yang terbuat dari besi semakin memperkokoh tampilan tangguh pada model ini.

Honda CT125 memiliki berat bersih 116 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi yang elegan untuk mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi.

Ban depan dan belakang model ini berukuran 80/90. Untuk keamanan berkendara, Honda CT125 dibekali dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan yang memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red dan dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia.” kata Marketing Director AHM Octavianus Dwi dalam keterangannya, Rabu (14/6/2023).



(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 21 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan