Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 25 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Hasil Tepok Bulu 2023: Vincent-Duta Kalah, Arya-Ziva Menang Tipis dari Artis Malaysia

esti setiyowati Sabtu, 18 November 2023 - 20:00 WIB
Hasil Tepok Bulu 2023: Vincent-Duta Kalah, Arya-Ziva Menang Tipis dari Artis Malaysia
Duta Modjo dan Vincent Rompies mengakui keunggulan pasangan artis Malaysia Fazley Yakoob dan Imran Aqil di pertandingan utama Tepok Bulu 2023
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Duta Modjo dan Vincent Rompies mengakui keunggulan pasangan artis Malaysia Fazley Yakoob dan Imran Aqil di pertandingan utama Tepok Bulu 2023, Jumat (17/11/2023).

Perolehan poin dua musisi Indonesia ini tertinggal jauh dari pasangan ganda putra Malaysia. Fazley-Imran mengalahkan Duta-Vincent 21-13 dengan mudah pada set pertama.

Vincent Rompies mengakui tim Malaysia memiliki kemampuan dan menguasai hal-hal mendasar dari bulu tangkis. Pun begitu, Vincent mengaku tetap bersenang-senang di lapangan.

"Secara skill dan banyak hal-hal mendasar kalah dari Malaysia. Di luar dugaan, gue sama Duta sangat bersenang-senang. Mohon maaf bila di luar ekspektasi," kata Vincent usai pertandingan.

Dipasangkan dengan vokalis Sheila On 7, Vincent merasa bangga bisa bermain bersama. Meski kalah, ia tetap merasa sebagai juara karena bisa berada di samping Duta di laga Tepok Bulu yang digelar di Istora Senayan.

“Saya juga terima kasih yang sebesar-besarnya untuk tim Vindes yang udah bekerja keras untuk event-nya sebrilian ini, sekeren ini. Semoga ada kelanjutannya terus Tepok Bulu. Mudah-mudahan nggak hanya Indonesia Malaysia, Thailand mungkin,” tambah Duta.

Sebelum pertandingan utama, lapangan diisi pasangan ganda campuran artis Indonesia Arya Saloka dan Ziva Magnolya melawan Atu Zero-Atita Haris dari Malaysia.

Pada set pertama, kedua kubu memberi perlawanan sengit dengan saling kejar poin. Di awal gim, Arya-Ziva tertinggal jauh dari Atu Zero-Atita Haris.

Arya-Ziva pun mencoba mengejar ketertinggalan hingga memenangkan set pertama dengan perolehan angka 21-18. Set kedua pun makin sengit di mana tim Malaysia memenangkan gim dengan poin 21-14.

Kemudian pada set ketiga, di awal permaianan Arya-Ziva kembali unggul. Namun, pasangan Malaysia kembali mengejar hingga tercipta deuce.

Pada akhirnya, pasangan Arya Saloka-Ziva Magnolya dapat memenangkan pertandingan dengan keunggulan poin 23-21 pada set terakhir ini.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 25 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan