Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Rabu, 17 April 2024
home sports detail berita

Dikaitkan Dengan Manchester United, Dewsbury-Hall dan Joao Gomes Segera Gabung?

nabil Selasa, 02 April 2024 - 16:23 WIB
Dikaitkan Dengan Manchester United, Dewsbury-Hall dan Joao Gomes Segera Gabung?
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Manchester United tengah mempertimbangkan untuk merekrut Dewsbury-Hall dan Joao Gomes pada jendela transfer musim panas 2024 untuk memperkuat tim berjuluk Setan Merah ini agar bisa kembali memuncaki klasemen liga Inggris dan liga Eropa.

Dilansir dari givemesport, menjelang jendela transfer musim panas 2024, Manchester United tengah mempersiapkan diri membeli sejumlah pemain untuk memperkuat tim dalam dan bertujuan untuk dapat kembali ke puncak klasemen liga Inggris dan liga Eropa.

Seperti diketahui, klub berjuluk Setan Merah ini tengah berada di posisi urutan ke enam liga Inggris dan dipastikan tidak mendapatkan posisi di liga Champion musim depan, kecuali Manchester United dapat menggulingkan Aston Villa dan Tottenham Hotspur dalam perebutan tempat di empat besar liga Inggris.

Pengamat sepak bola liga Inggris Jacob mengatakan bahwa Manchester United saat ini tengah mempertimbangkan untuk merekurt Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City dan Joao Gomes dari Wolves di transfer musim panas ini.

Leicester City mungkin akan melepas Kiernan Dewsbury-Hall ke Manchester United apabila tim berjuluk The Foxes ini masih bertahan di kasta kedua liga Ingrris yakni Championship. Adapun Dewsbury-Hall bisa dibeli dengan harga £25 juta jika Manchester United menginginkannya.

Kemudian Joao Gomes, saat ini masih menjadi salah satu gelandang andalan bagi Wolves, dan kemungkinan akan sulit bagi Manchester United apabila ingin memboyongnya ke Old Traffold. Manchester United harus merogoh kocek sebesar £40m jika ingin merekrutnya, tetapi Wolves diperkirakan akan meminta lebih jika mereka menjual pemain berbakatnya tersebut.

Di sisi lain, untuk bisa aktif di jendela transfer musim panas 2024, Manchester United perlu menyiapkan sejumlah uang dan menyeimbangkan pembukuan dengan cara melepas beberapa pemainny. Setan Merah memiliki banyak pemain yang saat ini dipinjamkan dan bisa dijual secara permanen tahun ini.

Pakar transfer sepak bola Dean Jones belum lama ini mengatakan bahwa Manchester United akan mempertimbangkan untuk melepas gelandang Donny Van De Beek secara gratis. Seperti diketahui, Van De Beek saat ini masih dipinjamkan ke klub Jerman yakni Eintracht Frankfurt.

Dalam peminjamannya tersebut, Van De Beek gagal menunjukan performa terbaiknya sehingga membuat pelatih Manchester United Ten Hag sulit untuk membawanya kembali ke tim utama. Dengan sisa satu tahun dalam kontraknya, Man Utd harus mempertimbangkan kesepakatan pinjaman lain, penjualan murah, atau melepaskannya secara gratis agar tidak lagi harus membayar gajinya.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 17 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:56
Ashar
15:14
Maghrib
17:54
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan