Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home sports detail berita

PSSI dan KNVB Bakal Datangkan Timnas Belanda ke Indonesia

nabil Kamis, 16 Mei 2024 - 16:22 WIB
PSSI dan KNVB Bakal Datangkan Timnas Belanda ke Indonesia
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan bahwa Timnas Belanda akan datang ke Indonesia dalam rangka program kerjasama antara PSSI dan KNVB.
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan bahwa Timnas Belanda akan datang ke Indonesia dalam rangka program kerjasama antara PSSI dan KNVB untuk memajukan sepakbola Indonesia. Kedatangan Timnas Belanda diharapkan memberikan pengalaman berharga bagi para pemain Indonesia.

Erick menyampaikan kabar tersebut melalui akun instagram pribadinya usai bertemu dengan Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) Gijs de Jong untuk membahas potensi kerjasama PSSI dan KNVB ke depan.

"Bertemu Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda atau KNVB, Gijs de Jong. Kami berdiskusi tentang rencana kerja sama beberapa program antara PSSI dan KNVB," tulis Erick dalam akun instagram-nya, Kamis (16/5/2024).

PSSI dan KNVB Bakal Datangkan Timnas Belanda ke Indonesia

Dalam pertemuan itu, Erick mengungkap ada ada beberapa program yang telah disepakati antara PSSI dan KNVB untuk meningkatkan kualitas sepakbola tanah air salah satunya adalah membuat program pembinaan untuk grassroots sepak bola indonesia.

"PSSI dan KNVB ingin membuat program pembinaan untuk grassroots sepak bola indonesia," ujar dia.

Tidak hanya itu, Timnas Belanda mulai dari senior, junior hingga timnas perempuan akan datang ke Indonesia secara bergantian setiap tahun. Langkah ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berharga kepada pemain-pemain Indonesia dan meningkatkan kerjasama antara kedua negara dalam bidang sepak bola.

PSSI dan KNVB juga tengah merancang program untuk meningkatkan kualitas Liga Indonesia dari segi manajemen, agar Liga Indonesia ke depan dapat bersaing di tingkat internasional. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat membawa perkembangan positif bagi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

"Kami juga membuat program yang bisa meningkatkan kualitas liga dari segi manajemen.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan