Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home sports detail berita

Zherev Mengaku Grogi Ditonton Pep Guardiola

tim langit 7 Ahad, 07 Juli 2024 - 11:00 WIB
Zherev Mengaku Grogi Ditonton  Pep Guardiola
LANGIT7.ID-London; Petenis kebanggaan Jerman, Alexander Zherev menjadi pemain istimewa bagi pelatih Mancherter City, Pep Guardiola.

Saat tampil di putaran ketiga di wimbledon, Sabtu (6/7/2024), menghadapi pemain tuan rumah, Cameron Norrie, aksi lapangan rumput Zherev ditonton langsung oleh Guardiola.

Bahkan nama Pep Guardiola disebut sebut oleh manager tournamen bahwa pertandingan Zherev vs Norrie disaksikan tamu tamu istimewa seperti legend yang juga colektor tropi grand slam wimbledon 8 kali, Roger Federer dan football legend yang menjadi manager club Manchester City, Pep Guardiola. Selain itu masih banyak bintang top lain, dari kalangan sport dan selebritis dari dunia musik dan movie.

Saat nama Pep Guardiola disebut, pelatih yang sukses menukangi Barca dan juga City ini langsung berdiri melambaikan tangannya. Sementara Zherev yang berada di lapangan dan siap bertanding ikut tersenyum dan menyambutnya dengan lambaian tangan.

Ada kesan, Zherev dan Pep berteman baik. Ini terbukti usai pertandingan saat petenis peringkat 4 dunia itu memberikan closing statement, dia menyatakan merasa terhormat karena permainannya disaksikan tamu istimewa: Pep Guardiola. "Saya senang footbal legend, Pep Guardiola hadir di sini. Namun jujur saya agak grogi kalau main ditonton Pep," ujar Zherev yang langaung disambut gerrrr penonton yang memenuhi center court. Pep sendiri yang berada di barisan vvip hanya senyum senyum.

Zherev Mengaku Grogi Ditonton  Pep Guardiola

Zherev juga dalam closing statemennya meminta Pep untuk menjadi pelatih club sepakbola negaranya, Buyern Munich ( Buyern Munchen). Permintaan Zherev ini lagi lagi bikin semua penonton bikin ketawa gerrrrr. Pep pun ikut tertawa lebar yang kemudian di shoot camera tv.

Saat keduanya bertemu lagi di salah satu ruang vvip, mereka ternyata masih melanjutkan ngobrol bola.

Dalam percakapannya yang dilakukan sambil berdiri itu, Pep bilang kalau Liga Jerman sangat bagus. Club club yang ada di liga Jerman berkelas. " Liga Jerman sudah bagus. Apalgi bayern munchen sangat kuat," ujar Pep.

Zherev sepakat dengan pernyataan Pep, namun petenis berusia 27 tahun yang belum pernah meraih tropi grand slam ini, menimpali bahwa salah satu club Jerman yang sedang improve, Leverkusen. "Sudah 10 tahun ini, leverkusen bertahan dengan baik," ujar Zherev sambil mengakhiri percakapannya dengan Pep (*/saf)

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan