alexametrics
kalender Rabu, 19 Januari 2022
home sports detail berita
Bursa Transfer
Kecewa dengan Petinggi Klub, Paulo Dybala Ingin Tinggalkan Juventus
Garry Talentedo Kesawa Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:35 WIB
Kecewa dengan Petinggi Klub, Paulo Dybala Ingin Tinggalkan Juventus
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Football Italia)
LANGIT7.ID, Jakarta - Nama Paulo Dybala mendadak menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan sepak bola. Dybala dikabarkan ingin meninggalkan Juventus di akhir masa kontraknya.

Dybala masih terikat kontrak dengan Juventus hingga musim panas bulan Juni mendatang. Namun, laporan di Argentina mengatakan bahwa Dybala tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Baca juga: Chris Wood Sandang Striker Tua Termahal Setelah Ronaldo dan Batistuta

Pemain berusia 28 tahun itu sejatinya telah setuju menandatangani kontrak baru dengan nilai 10 juta euro per tahun atau lebih besar dari yang didapatkannya saat ini 7,3 juta euro. Namun, Bianconeri sedang mempertimbangkan untuk mengubah persyaratan kesepakatan yang telah dicapai dengan Dybala. Hal itu lantaran masalah ekonomi klub dan faktor kebugaran Dybala yang buruk selama beberapa musim terakhir.

Si Nyonya Tua diperkirakan hanya menawarkan tawaran di bawah 10 juta euro atau di bawah yang diinginkan Dybala. Dengan adanya faktor tersebut, Dybala bisa memulai negosiasi dengan klub-klub lainnya di bulan Januari.

Menurut laporan Tuttosport, Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub peminat serius Dybala. Pelatih Spurs, Antonio Conte diketahui sebagai pengagum berat Dybala. Bahkan, Conte sempat ingin membajak Dybala untuk bergabung ke Inter Milan di masa lalu.

Baca juga: Resmi Gabung AS Roma, Oliveira Tak Sabar Unjuk Gigi

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Dybala mungkin tidak akan menolak panggilan Conte untuk kedua kalinya. Dybala disebutkan lebih memilih pindah ke luar negeri daripada bergabung degan rival berat Juventus, Inter Milan.

Selain Inter dan Tottenham, Barcelona juga mempertimbangkan merekrut Dybala secara gratis di musim panas mendatang. Dybala bergabung dengan Juventus pada 2015 dengan biaya 40 juta euro dari Palermo.

Baca juga: Sulit Dapatkan Sven Botman, Milan Bidik Bek PSG
(asf)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 19 Januari 2022
Imsak
04:20
Shubuh
04:30
Dhuhur
12:07
Ashar
15:30
Maghrib
18:19
Isya
19:33
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Baqarah:14 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
وَاِذَا لَقُوا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا قَالُوْٓا اٰمَنَّا ۚ وَاِذَا خَلَوْا اِلٰى شَيٰطِيْنِهِمْ ۙ قَالُوْٓا اِنَّا مَعَكُمْ ۙاِنَّمَا نَحْنُ مُسْتَهْزِءُوْنَ
Dan apabila mereka berjumpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka kembali kepada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata, “Sesungguhnya kami bersama kamu, kami hanya berolok-olok.”