Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 27 April 2024
home sports detail berita

Cedera Hantui Para Kiper, Persib Rekrut Fabio Londok

Suandri Ansah Rabu, 01 Februari 2023 - 15:16 WIB
Cedera Hantui Para Kiper, Persib Rekrut Fabio Londok
Penjaga gawang Persipura Jayapura Mario Fabio Londok resmi dipinang Persib Bandung. Foto: Instagram.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID - , - Persib Bandung mendatangkan penjaga gawang Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok. Kontrak selama dua tahun menutup jendela transfer pemain Maung Bandung putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Penjaga gawang kelahiran Kotamobagu, 14 November 1997 itu direkrut karena pelatih kiper Luizinho Passos masih melihat adanya kerawanan cedera di posisi tersebut. Pada musim ini, setengah penjaga gawang milik Persib mengalami cedera.

Baca juga: Persib Pimpin Klasemen Usai Permak PSIS 3-1, Luis Milla Bicara Persaingan Juara

Teja Paku Alam dan Reky Rahayu sempat mengalami cedera cukup serius pada saat kompetisi berjalan. Dua kiper lainnya adalah I Made Wirawan dan Fitrul Dwi Rustapa.

Passos menambahkan, perekrutan Londok diharapkan dapat membangun atmosfer kompetitif di antara para penjaga gawang. Dengan demikian, Passos memiliki banyak opsi di tengah persaingan kompetisi yang semakin ketat, terutama dalam pacuan menunju takhta juara.

"Pelatih merekomendasikan perekrutan kiper untuk membangun atmosfer persaingan dan suasana kompetitif di semua lini, termasuk penjaga gawang," kata Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (1/2/2023).

Baca juga: Menang Lawan Madura United, Persib Naik ke Peringkat Tiga

Sebelum berbaju Persipura (2019-2022), Mario pernah memperkuat Persma Manado (2014), Celebest FC (2016), Martapura FC (2017) dan Persidago Gorontalo (2018).

(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 27 April 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:54
Ashar
15:14
Maghrib
17:51
Isya
19:01
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan