Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 27 April 2024
home global news detail berita

Zakir Naik Dikabarkan Bakal ke Indonesia, Ini Agendanya

Muhajirin Senin, 22 Mei 2023 - 15:00 WIB
Zakir Naik Dikabarkan Bakal ke Indonesia, Ini Agendanya
ai asal India, Dr. Zakir Abdul Karim Naik, dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Dai asal India, Dr. Zakir Abdul Karim Naik, dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia. Dia akan datang ke Tanah Air setelah safari dakwah di Malaysia.

Dr Zakir Naik terakhir kali datang ke Indonesia pada 2017 lalu. Dia berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan PP Modern Darussalam.

"Malam ini sampai besok team Muslim United, Hanny Kristianto, Pondok Modern Pesantren Gontor bersilaturahiim dengan Dr Zakir Naik di Malaysia," demikian dikutip akun @muslimunited.official, dikutip Senin (22/5/2023).

Muslim United menginformasikan, Dr Zakir Naik dijadwalkan datang ke Indonesia pada Juli 2013. “Dr Zakir Naik akan datang ke Indonesia sekitar Bulan Juli 2023,” ujarnya.

Baca juga:Bertemu Presiden Zelenskyy, Jokowi Tegaskan Indonesia Dukung Perdamaian di Ukraina

Pendakwah mengaku akan memprioritaskan undangan nonmuslim berada di kursi utama. Dia akan mengutamakan dialog santun dengan menjunjung tinggi budaya Bhinneka Tunggal Ika.

“In syaa Allah, kita akan kembali duduk berkumpul, merajut ukhuwah, berdialog dengan santun, saling menghargai sesama muslim dan juga dengan saudara-saudara kita non-muslim dalam Bhinneka Tunggal Ika di acara DR. Zakir Naik Visit Indonesia 2023,” tambah Hanny Kristianto, pendiri Yayasan IKHLAAS Indonesia di akun Instagramnya.

“Kita prioritaskan saudara-saudara kita non muslim menjadi tamu kehormatan mengisi kursi-kursi VIP disemua acara nanti," kata dia melanjutkan.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 27 April 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:54
Ashar
15:14
Maghrib
17:51
Isya
19:01
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan