Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 26 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Pelatih Vokal Afgan Minta Putri Ariani Masukkan Unsur Etnik Indonesia di Final AGT 2023

esti setiyowati Selasa, 12 September 2023 - 15:00 WIB
Pelatih Vokal Afgan Minta Putri Ariani Masukkan Unsur Etnik Indonesia di Final AGT 2023
Putri Ariani diminta memasukkan unsur etnik Indonesia di final Americas Got Talent 2023.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Musisi sekaligus pelatih vokal Indra Aziz membuat surat terbuka untuk Putri Ariani, finalis America's Got Talent (AGT) 2023 asal Indonesia.

Melalui video TikTok yang dibagikannya, Indra Aziz meminta Putri membawakan penampilan yang unik di ajang final AGT 2023.

Menurut Indra, selama perjalanan Putri di AGT 2023, gadis kelahiran 31 Desember 2005 itu konsisten memberikan penampilan yang memukau.

"Surat terbuka untuk Putri Ariani. Selama tampil di AGT, kamu telah memberikan penampilan vokal dan musik yang luar biasa dan juga story yang sangat memikat," kata pelatih vokal yang kerap menangani penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia ini.

Baca juga:Lolos Final AGT 2023, Putri Ariani: Alhamdulillah...

Namun, lanjut Indra, babak final adalah hal yang berbeda. Ia pun meminta Putri untuk menyuguhkan sesuatu yang tidak dimiliki peserta lain.

"Menurut saya, kalau hanya suara bagus, improvisasi bagus, nada tinggi, riff and runs, di Amerika banyak saingannya," jelas Indra.

"Karena para voter di Amerika juga sudah sering melihat hal semacam itu. Semua finalis di AGT punya life story yang sangat memikat juga. Jadi Putri Ariani harus memberikan sesuatu yang orang lain enggak punya," tambahnya.

Bersama dr Tompi, Indra pun membuat strategi untuk Putri Ariani menghadapi babak final nanti. Indra mengatakan, Putri harus memasukan unsur etnik Indonesia dalam penampilannya.

"Putri, masukkan unsur etnik Indonesia ke dalam performance kamu. Finalis lain enggak ada yang punya. Tunjukkan super power kamu sebagai orang Indonesia dan buatlah dobrakan di America's Got Talent," tutupnya.



(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 26 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan