Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 25 April 2024
home global news detail berita

PT Jasamarga Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga 3 Wilayah Sekitar Tol Surabaya-Gempol

tim langit 7 Sabtu, 16 September 2023 - 08:00 WIB
PT Jasamarga Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga 3 Wilayah Sekitar Tol Surabaya-Gempol
PT Jasamarga salurkan 1.000 paket sembako untuk warga 3 wilayah sekitar Tol Surabaya-Gempol.Foto/ist
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Surabaya- - PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office 3 (PT JTT RO3) Ruas Tol Surabaya-Gempol menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga di 3 wilayah yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Desa Kejapanan, Pasuruan.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian serta upaya untuk meringankan beban masyarakat di sekitar Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol

Penyaluran dilakukan secara simbolis di Kantor Kepala Dinas Sosial Sidoarjo dan Kantor Kepala Desa Kejapanan Jumat (15/09) dan akan dilanjutkan pada hari Senin (18/09) di Kota Surabaya.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya.

General Manager PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office RO 3 Ruas Tol Surabaya-Gempol D. Hari Pratama menyampaikan, program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo Ahmad Misbahul Munir menyampaikan rasa terima kasih kepada PT JTT.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari PT Jasamarga Transjawa Tol. Inisiatif ini tidak hanya membantu meringankan beban warga, tapi juga mendukung upaya kami dalam menangani isu stunting di wilayah kami. ” ujarnya.

Salah satu warga Desa Kejapanan Suyanto penerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasamarga Transjawa Tol.

“Saya sebagai warga Kejapanan sangat berterima kasih kepada PT Jasamarga Transjawa Tol atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,” ungkapnya.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 25 April 2024
Imsak
04:27
Shubuh
04:37
Dhuhur
11:54
Ashar
15:14
Maghrib
17:51
Isya
19:01
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan