Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home global news detail berita

MESKI BELUM BERUNTUNG, KARIR MUSIK PUTRI ARIANI AKAN TETAP CEMERLANG

tim langit 7 Kamis, 28 September 2023 - 18:58 WIB
MESKI BELUM BERUNTUNG, KARIR MUSIK PUTRI ARIANI AKAN TETAP CEMERLANG
foto: istimewa
JAKARTA-LANGIT7.ID; Rakyat Indonesia harus siap menerima kenyataan atas belum beruntungnya jagoan Indonesia di America Got Talent (AGT) , Putri Ariani yang akhirnya hanya berada di urutan empat. Sedih, kecewa, dan seperti tidak bisa menerima atas kekalahan Putri di AGT itu hal yang biasa. Manusiawi!. Bagaimana tidak, menang tidaknya keputusan ditentukan oleh vote warga Amerika.

Di atas kertas, Putri memang diunggulkan juara, karena diliat dari penampilannya selalu mendapat komentar perfect dari para juri yang dimotori Simon Cowel. Tidak hanya itu, setiap lagu yang dinyanyikan Putri selalu menjadi trending satu di youtube di seluruh negara. Selain karena dipengaruhi suara Putri yang sangat bagus, musikalitas Putri, gaun yang dikenakan dalam setiap perform, dan lagu lagu yang dipilih adalah lagu dari para legend musisi dunia seperti Elton John, U2, Withney Houston.
MESKI BELUM BERUNTUNG, KARIR MUSIK PUTRI ARIANI AKAN TETAP CEMERLANG
Atas belum beruntungnya Putri menyabet juara AGT ini, banyak reactor musik dunia kecewa bahkan menangis. Tetapi Putri yang merasa belum beruntung, tetap bisa menerima. "Tidak masalah. Ini awal dari saya," ujar Putri usai reshult Show. Meskipun tidak menjadi pemenang, Putri pasca AGT ini, bakal menerima banyak tawaran konser dari para musisi dunia. Bahkan Simon, juri AGT sudah menyiapkan kontrak untuk Putri.

Dengan kesempatan ini, kekecewaan Putri gagal menjadi pemenang AGT akan tetap terobati dengan peluang karir Putri di panggung musik dunia akan tetap cemerlang. Luar biasa Putri semoga karir di industri musik global makin membanggakan


(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan