Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Lulus SMA, Putri Ariani Didoakan Jadi Cahaya bagi Semua Orang

esti setiyowati Rabu, 15 Mei 2024 - 14:14 WIB
Lulus SMA, Putri Ariani Didoakan Jadi Cahaya bagi Semua Orang
Putri Arini baru saja menyelesaikan pendidikan di SMKN 2 Kasihan atau leboh popular dengan Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Putri Arini baru saja menyelesaikan pendidikan di SMA. Penyanyi jebolan America's Got Talent 2023 ini mengumumkan kabar kelulusannya dari SMKN 2 Kasihan atau leboh popular dengan Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, melalui akun Instagram @arianirismaputri.

Melalui unggahan yang dibagikan pada Senin, (13/5/2024) kemarin Putri Ariani mengungkapkan rasa terima kasih pada para pengajar di SMM Yogyakarta.

"Alhamdulillaah, graduated from high school. Terima kasih banyak kepada Bapak Kepala Sekolah @smmyogyakarta Bapak Turino, dan Bapak Ibu Guru yang sangat luar biasa dalam membimbing Putri selama tiga tahun ini. If there's a word more than thank you, I will say that word now,” tulis Putri, dilihat Rabu (15/5/2024).

Baca juga:Putri, Menginspirasi Anak Muda, Menginspirasi Dunia

Putri yang baru saja berkolaborasi dengan musisi dunia, Alan Walker, pun mengungkapkan kebanggaannya sudah menjadi bagian dari SMM Yogyakarta.

“Putri merasa sangat bersyukur dan terharu. Bangga sekali bisa jadi bagian dari SMM Yogyakarta. Love you @smmyogyakarta,” tulis Putri pada unggahannya.

Unggahan tersebut juga menampilkan video percakapan antara Putri Ariani dengan seorang guru dan Kepala Sekolah SMM Yogyakarta, Turino.

Kedua pendidik tersebut mengucapkan selamat atas kelulusan anak didiknya sekaligus mendoakan Putri sukses dalam karirnya.

"Selamat dan sukses serta menjadi cahaya bagi semua orang," doa Turino untuk Putri Ariani.

Sambil mengamini doa-doa dari guru-gurunya, Putri mengaku masih tak percaya sudah lulus dari sekolah. Sulung dari tiga bersaudara ini merasa waktu cepat berlalu selama di SMM Yogyakarta.

"Di sekolah ini Putri enjoy banget dengan pembelajarannya. Berasa nggak di sekolah," ungkap Putri.

Nama Putri Ariani mulai dikenal publik setelah lolos audisi AGT 2023 lalu. Saat itu penampilan Putri diganjar Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Langkah Putri Ariani di ajang itu pun berjalan mulus hingga ke babak final. Di kompetisi bergengsi tersebut Putri berhasil membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan meraih posisi keempat.

Pasca pencapaian gemilang ini, karier musik Putri Ariani semakin melejit di Tanah Air

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan