Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Usai AGT 2023, Putri Ariani Tampil Acara Kenegaraan di Washington

esti setiyowati Jum'at, 29 September 2023 - 19:50 WIB
Usai AGT 2023, Putri Ariani Tampil Acara Kenegaraan di Washington
Usai dari panggung AGT, Putri kembali disibukkan dengan jadwal menyanyi di acara Indonesias National Day di KBRI Washington.
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Nama Putri Ariani masih menjadi perbincangan publik usai pengumuman pemenang America's Got Talent (AGT), Kamis (28/9/2023) kemarin. Di babak final AGT Putri Ariani berada di posisi ke-4.

Namun hal tersebut tak mematahkan semangat Putri dalam bermusik.

"Alhamdulillah...@agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews,Heidiklum @howiemandel, adalah perjalanan yang luar biasa. Ini menjadi awal baru bagi saya. Mohon untuk terus mendukung dalam perjalanan karier saya ke depan. Cinta kalian semua," kata Putri melalui akun media sosialnya, dilihat Jumat (29/8/2023).

Usai dari panggung AGT, Putri kembali disibukkan dengan jadwal menyanyi. Gadis asal Yogyakarta ini didaulat bernyanyi di acara Indonesia's National Day di KBRI Washington.

Baca juga:Jika Menang AGT 2023, Putri Ariani akan Sisihkan Hadiah untuk Sedekah

Putri membawakan lagu "I Will Always Love You" milik Whitney Houston. Seperti penampilannya di AGT, siswa SMM Yogyakarta ini bernyanyi dengan piano.

Aksi Putri di atas panggung pun seolah mengajak penonton untuk ikut bernyanyi. Dalam unggahan video istri Dubes RI, Ayu Heni Rosan, tamu-tamu undangan terlihat ikut berdendang bersama Putri.

Setelah lagu legendaris tadi, Putri Ariani lantas membawakan tembang miliknya, "Loneliness". Dilanjutkan dengan lagu milik band lawas Queen, "Bohemian Rhapsody".

Dalam result show final AGT 2023, Putri Ariani tampil bersama jebolan The X Factor, Leona Lewis. Dua penyanyi wanita ini membawakan lagu "Run".

Selama pertunjukkan, penonton berdecak kagum lantaran kepiawaian keduanya dalam berharmonisasi dan meraih nada-nada tinggi.

Usai tampil, Leona Lewis mengungkapkan kekagumannya pada Putri Ariani.

"Kamu luar biasa, kamu sungguh berkah untuk dunia, suaramu menginspirasiku. Aku sangat senang bisa berduet denganmu," kata Leona Lewis.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan