LANGIT7.ID-, Surabaya- - PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) Wilayah Jawa Timur mengadakan kegiatan temu pelanggan di Rest Area KM 84 Jalur A Ruas Jalan Tol Pandaan-Malang, Sabtu (14/10/2023).
Temu Pelanggan ini turut didukung Representative Office dan Anak Perusahaan Jalan Tol PT Jasamarga Transjawa Tol Wilayah Jawa Timur yaitu Representative Office 3 Jalan Tol Surabaya-Gempol, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri, PT Jasamarga Surabaya Mojokerto, PT Jasamarga Pandaan Tol, PT Jasamarga Gempol Pasuruan dan PT Jasamarga Pandaan Malang.
Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol, Rudi Kurniadi menyampaikan tujuan acara ini untuk meningkatkan engagement dan komitmen kami kepada para pengguna jalan tol Trans Jawa, khususnya di Wilayah Jawa Timur.
“Selain itu, pengelola jalan tol juga dapat memperoleh aspirasi dari pengguna jalan tol berupa kritik yang membangun atau saran untuk kebutuhan perbaikan kinerja pelayanan mutu dari jalan tol,” ungkapnya.
Anggota Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Tulus Abadi menerangkan pentingnya acara ini juga sebagai sarana sosialisasi keselamatan lalu lintas di jalan tol.
"Acara ini sangat penting sebagai bentuk edukasi dan meningkatkan literasi mengenai jalan tol kepada pengguna jalan tol. Saya sangat mengapresiasi upaya baik yang dilaksanakan oleh Badan Usaha Jalan Tol, “ ujar Tulus.
Tulus menambahkan, pengguna jalan tol dapat langsung menyampaikan pengalaman yang dirasakannya sehingga bisa menjadi elemen pengontrol bagi Badan Usaha Jalan Tol agar tetap menjaga pemenuhan Standar Pelayanan Minimumnya.
(ori)