Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 25 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Bergaya di 2024 dengan 7 Tren Celana yang Terus Eksis

esti setiyowati Sabtu, 18 November 2023 - 09:00 WIB
Bergaya di 2024 dengan 7 Tren Celana yang Terus Eksis
Bergaya di tahun 2024 dengan tujuh tren celana yang terus eksis.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Tren fesyen selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera penggunanya. Tak heran bila tren fesyen kerap berganti setiap tahunnya.

Selain baju, celana juga mengalami perubahan tren. Dilansir dari Insider, Jumat (17/11/2023), empat fashion stylist menyebutkan empat gaya celana yang bakal menjadi tren di tahun 2024.

1. Celana kargo
Celana kargo adalah alternatif tepat pengganti jeans. Penata gaya dan manajer tim gaya di Stitch Fix, Gillian McHattie, menyebut model celana ini punya daya tarik kuat yang menampilkan kontemporer dan santai.

“Daya tariknya tidak dapat disangkal, karena memancarkan kesan kontemporer dan santai, menjadikannya pakaian yang wajib dimiliki untuk lemari pakaian bergaya apa pun di tahun 2024,” kata McHattie.

2. Jeans longgar
Menurut McHattie, tahun 2024 saat mengganti jeans runcing yang feminin dengan jeans longgar atau dada jeans. Model jeans ini bergaya longgar di bagian kaki.

“Bagi mereka yang mencari siluet yang lebih santai dan berkaki lebar, saya sarankan memilih dad jeans,” kata sang stylist.

Bergaya di 2024 dengan 7 Tren Celana yang Terus Eksis

3. Celana berkaki lebar
Penata gaya personal dan pendiri Amour781, Ashlet Full mengatakan, celana berkaki lebar akan terus menjadi tren di tahun 2024.

“Model ini akan terus mendapatkan momen tahun depan karena ini benar-benar tampilan yang bagus untuk berbagai tipe tubuh,” kata Full kepada Insider.

Bergaya di 2024 dengan 7 Tren Celana yang Terus Eksis

4. Celana metalik
Fesyen metalik muncul di seluruh runway 2023 dan diprediksi akan menjadi pilihan baru celana statement tahun depan.

"Pakai celana perak metalik dengan bodysuit hitam ramping untuk acara malam dan saksikan kepala menoleh," kata McHattie.

Bergaya di 2024 dengan 7 Tren Celana yang Terus Eksis

5. Celana performa
Penata busana DUER, Sanja Kovacevic, pakaian pertunjukan yang terinspirasi dari atletik telah memasuki mode konvensional.

Celana performa, khususnya, adalah pilihan serbaguna dan nyaman.

“Sekarang Anda dapat menemukan fitur teknis seperti kain dengan daya regangan tinggi dan menyerap kelembapan pada denim atau celana panjang sehari-hari,” kata Kovacevic. “Dan saya pikir kita akan melihat semakin banyak orang yang mengikuti tren tersebut pada tahun 2024.”

6. Celana lipit longgar
"Celana panjang berlipit yang longgar wajib ada di lemari pakaian Anda di tahun 2024," kata McHattie.

Selain bisa dipakai untuk bekerja, celana model ini juga tetap gaya dikenakan saat akhir pekan.

7. Cuffed jeans
Menurut McHattie, jeans dengan manset besar tengah naik daun. Menariknya, model celana ini tidak selalu harus beli baru.

“Saya selalu mencari cara-cara inovatif untuk memberikan kehidupan baru pada denim, terutama jika denim tersebut dapat menyatu dengan pakaian klien saya yang sudah ada,” tambah sang stylist.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 25 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan