Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 19 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Selalu Bikin Kangen, Madinah Jadi Kota Favorit Aaliyah Massaid

esti setiyowati Ahad, 14 Januari 2024 - 14:00 WIB
Selalu Bikin Kangen, Madinah Jadi Kota Favorit Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid saat sedang berada di Kota Madinah.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Aaliyah Massaid saat ini sedang berada di Kota Madinah, setelah sebelumnya menghabiskan beberapa hari berlibur di Dubai. Tujuan utama Aaliyah menyambangi Timur Tengah adalah untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah.

Sebelum menjalani ibadah umrah, putri kedua mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia tampak mengunjungi Madinah yang disebutnya sebagai kota favorit.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Aaliyah bersyukur dapat kembali lagi ke kota yang menjadi pusat dakwah agama Islam ke seluruh penjuru dunia ini.

"Mashaallah indah sekali ciptaanmu ya Allah. Alhamdulillah diberi kesempatan lagi untuk kembali ke kota favoritku," tulis Aaliyah Massaid, dikutip Sabtu (13/1/2024).

Di unggahan lain Aaliyah menggambarkan kekagumannya, lewat jepretan kamera, pada Kota Nabi ini. Terlihat Aaliyah mengambil gambar suasana
Kota Madinah yang tenang juga sejuk

"Suasana Kota Madinah yang selalu ngangenin. Setiap di sini suasananya selalu tenang, haru, dan adem aja bawaannya. Belum pergi udah kangen. My favorite city," ungkapnya.

Kekaguman Aaliyah pada kota suci kedua ini terus dipamerkan melalui hasil jepretan kamera. Salah satunya saat Aaliyah tengah menunggu waktu shalat di Masjid Nabawi, di mana dirinya menangkap momen saat langit mengeluarkan warna-warna lembut.

Keindahan saat matahari terbit pun tertangkap kejelian matanya ketika ia menuju Raudha. Aaliyah menangkap momen saat warna langit berpendar keunguan bercampur kuning keemasan.

"Disambut sunrise yang indah pas perjalanan ke Raudha," tulis adik dari Zahwa Rezi Massaid ini.

Saat tiba di makam Nabi Muhammad SAW, Aaliyah berdoa agar diberi kesempatan lagi untuk berkunjung ke Masjid Nabawi di Madinah.

"Assalamualaikum ya Nabi salam Alayka. Alhamdulillah diberi kelancaran untuk kembali berziarah ke makam nabi Muhammad SAW. Selalu kangen untuk dateng kembali ke sini. Inshaallah ada kesempatan lagi ke Raudha," harap Aaliyah Massaid.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 19 Mei 2024
Imsak
04:25
Shubuh
04:35
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
18:59
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سَبَّحَ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada Allah. Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan