Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 13 April 2024
home sports detail berita

Ronaldo Kepergok Foto Bareng Petinju Superstar, Bakal Ada Proyek Baru?

nabil Kamis, 07 Maret 2024 - 18:30 WIB
Ronaldo Kepergok Foto Bareng Petinju Superstar, Bakal Ada Proyek Baru?
Cristiano Ronaldo kepergok berfoto bersama dengan petinju superstar Tyson Fury, Anthony Joshua dan Francis Ngannou di Riyadh.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Cristiano Ronaldo kepergok berfoto bersama dengan petinju superstar Tyson Fury, Anthony Joshua dan Francis Ngannou di Riyadh. Pertemuan mereka ini disinyalir adanya proyek baru yang akan dikerjakan antara mantan pemain Manchester United dan para petinju tersebut.

Dilansir dari goal, foto bersama tersebut telah dipublikasikan di Instagram Tyson Fury, di mana keempat legenda olahraga tersebut terlihat berpose bergandengan tangan bersama Ketua Otoritas Umum Hiburan Arab Saudi Turki Alalshikh.

“@turkialalshik @cristiano @francisngannou @anthonyjoshua With the GypsyKing #saudiarabia saya ingin jadi pemenang setelah saya menghajar the rabbit ?? @usykaa," tulis Tyson di media sosial Instagramnya.

Baca juga:Fantastis, Ronaldo Kantongi Rp3,4 Triliun Selama Berkarir 60 Minggu di Saudi

Turki Alalshikh juga membagikan foto yang sama di X (twitter), di mana dia juga menulis bahwa sebuah proyek rahasia yang melibatkan Ronaldo, yang saat ini berusia 39 tahun akan segera terungkap.

"Bersama teman-teman terkasih saya, para atlet terbaik di dunia di masing-masing bidang olahraga mereka, dan kejutan besar akan segera diumumkan, serta sebuah proyek dengan legenda Cristiano Ronaldo di Riyadh yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang,” tulisnya.

Pengumuman proyek besar tersebut akan diumumkan setelah dilaksanakannya pertarungan tinju antara Joshua dan Angano, serta pertarungan legenda tinjua antara Tyson Fury dan Uzik.



“Menunggu Pertarungan hari Jumat antara Joshua dan Angano... dan menunggu pertarungan sepanjang masa dan abad ini antara legenda Tyson Fury dan The Great Champion Uzik,” tulisnya.

Sebagai informasi, aksi foto bersalam tersebut dilakukan karena Ronaldo dijadwalkan menghadiri dan menonton pertarungan Joshua melawan Ngannou pada hari Jumat di Knockout Chaos di Riyadh. Pertarungan ini akan disiarkan langsung di Inggris dan Amerika Serikat.



(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 13 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:57
Ashar
15:14
Maghrib
17:56
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan