Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Mahalini Pindah Agama, Sule: Alhamdulillah Sudah Diizinkan dan Diperbolehkan

esti setiyowati Senin, 06 Mei 2024 - 15:15 WIB
Mahalini Pindah Agama, Sule: Alhamdulillah Sudah Diizinkan dan Diperbolehkan
Mahalini Raharja diizinkan untuk berpindah agama mengikuti Rizky Febian dan menikah secara resmi di Jakarta
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Sule mengungkapkan bahwa calon menantunya, Mahalini Raharja diizinkan untuk berpindah agama mengikuti Rizky Febian dan menikah secara resmi di Jakarta. Hal ini diungkapkan komedian bernama asli Sutisna ini melalui channel Youtube SL media miliknya, dilihat Senin (6/5/2024).

"Alhamdulillah guys, semua sudah selesai. Ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini. Bahwasanya Lini berpindah agama dan sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan menikah secara agama kami nanti di Jakarta," terang Sule.

Melalui media sosial miliknya itu, ayah lima anak ini juga meluruskan anggapan bahwa Mahalini dan Rizky Febian sudah menikah pada Ahad (5/5/2024) kemarin.

Baca juga:Deretan Penyebab Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan, Salah Satunya Tak Dapat Nafkah Batin

Sule mengatakan, acara di Bali yang digelar pada Ahad kemarin merupakan rangkaian upacara adat agama Hindu Bali menjelang pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian.

"Ini adalah sebuah rangkaian, di luar sana bilang ini proses pernikahan, salah. Tapi mepamit. Biar tidak salah paham dan salah sangka," kata Sule lagi.

Pelawak kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini menegaskan kedatangan mereka ke Bali, rumah Mahalini adalah untuk menjadi saksi dan melamar secara resmi.

Ia pun berharap penjelasannya ini dapat meluruskan persepsi salah di publik yang mengatakan Mahalini dan Rizky Febian sudah menikah.

"Kita akan jadi saksi, kita menyaksikan di sana. Pamitan calon mempelai perempuan pada keluarga dan leluhurnya. Kita meminta izin untuk membawa dan nanti akan bertanggung jawab," tegasnya.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan