Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home sports detail berita

Djokovic Miliki 2 Penthouse di Amerika Senilai Rp1,5 Triliun

tim langit 7 Selasa, 07 Mei 2024 - 14:25 WIB
Djokovic Miliki 2 Penthouse di Amerika Senilai Rp1,5 Triliun
skyscraper (Desktop - langit7.id)


LANGIT7.ID-New York; Petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic, pantas dapat predikat atlit kaya raya. Selain memiliki private jet, Djokovic juga memiliki dua aset di Amerika dalam bentuk properti (penthouse) senilai 1,5 triliun. Ini belum termasuk aset propertinya yang mewah di Monte Carlo, Marbella dan Beograd. Kekayaan Djokovic ini tidak lepas dampak dari prestasinya yang moncer sebagai atlit tenis lapangan.

Pemain berusia 36 tahun ini memiliki 24 gelar Grand Slam, 40 trofi Masters 1000, dan menduduki rangking 1 dunia terlama dalam ukuran minggu (423 minggu) dan masih berpotensi terus bertahan lama.

Selain itu. Djokovic termasuk atlit yang punya banyak hal di luar lapangan untuk dibanggakan. Banyak brand yang menempel pada dirinya sehingga menambah pundi pundi kekayaannya.

Tentang dua penthouse yang dimiliki Djokovic di New York, ia miliki sejak 2017. Di penthousenya ada dua kamar tidur yang dirancang oleh arsitek terkenal Renzo Piano. Menurut Wall Street Journal, apartemen seluas 2.000 kaki dalam posisi bersebelahan itu tidak disatukan.

Apartemen 30 lantai ini dibuka pada tahun 2018. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk AS Terbuka, karena pemain Serbia ini memiliki banyak ruang untuk menampung dirinya sendiri dan keluarga atau anggota tim mana pun dengan dua properti terpisah yang dapat dipilih. Dua apartemennya memiliki lantai kayu ekslusif berwarna putih berpemanas, meja dapur batu lava Basaltina, peralatan Miele, dan perabotan khusus. Interiornya terinspirasi oleh arsitektur Paris dan jendela besarnya menawarkan pemandangan cakrawala Manhattan.

Djokovic Miliki 2 Penthouse di Amerika Senilai Rp1,5 Triliun

Beberapa kondominium memiliki kolam renang dan teras sendiri, meskipun tidak diketahui pasti apakah salah satu kondominium Djokovic memiliki fasilitas tambahan. Penghuni memiliki parkir otomatis dengan kendaraan pribadi sementara bangunan itu sendiri, terdiri dari dua menara kaca, memiliki kolam renang bersama setinggi 55 kaki dan teras luar ruangan.

Terdapat juga gym yang cocok untuk membantu Djokovic tetap bugar selama AS Terbuka, lengkap dengan studio yoga, sauna, dan ruang uap. Dan mereka yang tinggal di 565 Broome dapat tetap terhibur dengan ruang media dan perpustakaan.

Djokovic sebelumnya memiliki properti berdesain Piano lainnya di Miami, dengan tiga kamar tidurnya pada tahun 2021, namun dijual kembali dengan keuntungan kecil. Jadi tidak mengherankan jika pemain nomor satu dunia itu dengan senang hati mengeluarkan uangnya untuk membeli dua apartemen lagi dari sang arsitek

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan