langit7-Bandung,- - Muslim Life Fair yang merupakan pameran produk dan gaya hidup Islami terbesar di Indonesia, kembali hadir. Kini dihelat di Kota Bandung dengan konsep yang lebih meriah dan inovatif.
Muslim Life Fair Bandung berlangsung selama tiga hari, pada 4 Oktober-6 Oktober 2024 di Bandara Husein Sastranegara. Adapun alasan utama pemilihan tempat ini yaitu untuk menjangkau lebih banyak pengunjung dari berbagai kalangan.
Tema yang diusung pada kesempatan kali ini adalah “Pesta Kreatif Muslim”, dengan menyajikan beragam produk dan layanan halal yang inovatif dan kreatif.
Pengunjung dapat menjelajahi lebih dari 153 booth yang menampilkan beragam produk dari 98 brand ternama. Mulai dari fashion muslim terkini, produk kecantikan halal, buku-buku islami, hingga kuliner halal yang menggugah selera.
Eksplorasi Kreativitas di Muslim Life FairDemi mewujudkan tema “Pesta Kreatif Muslim”, pada gelaran kali ini Muslim Life Fair menghadirkan berbagai kegiatan menarik berupa kelas kreatif mulai dari mural competition, hand lettering yang estetik, art workshop yang inspiratif, hingga sablonation lab yang seru. Semua dikemas dalam satu event.
Dengan begitu banyak pilihan, para visitor dapat menyalurkan kreativitas mereka dan belajar hal-hal baru.
“Kami sangat antusias dan senang melihat Muslim Life Fair Bandung tahun ini menjadi sebuah ‘Pesta Kreatif Muslim’ yang bermanfaat.
Dengan beragam aktivitas menarik, mulai dari bazar produk halal hingga berbagai kelas kreatif, kami berharap event ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memberikan manfaat untuk pengunjung dan peserta. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan mengembangkan diri,” ujar Deddy Andu, Direktur Lima Events.
Dengan total luas area pameran mencapai kurang lebih 3000 meter persegi, Muslim Life Fair Bandung 2024 diharapkan dapat menarik minat lebih dari 20.000 pengunjung. Menariknya, 48% dari total peserta merupakan peserta yang telah mengikuti Muslim LifeFair sebelumnya.
Hal ini menunjukkan bahwa Muslim Life Fair telah berhasil menjadi event tahunan yang dinantikan oleh para
pelaku usaha dan konsumen muslim
(ori)