LANGIT7-surabaya,- - Motorola meluncurkan produk terbarunya motorola edge 60 FUSION. Ponsel pintar ini mulai diperkenalkan di Kota Surabaya dengan berbagai fitur canggih berbasis kecerdasan buatan (AI). Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen smartphone.
Smartphone ini hadir dengan kamera Sony LYTIA 700C pertama di dunia di segmennya, layar lengkung 4 sisi 1,5K paling imersif yang divalidasi Pantone, serta desain elegan yang terinspirasi dari bahan kulit dan kanvas.
Kombinasi teknologi ini dirancang untuk menunjang gaya hidup aktif sekaligus ekspresif, menyasar generasi muda yang ingin tampil beda.
Product and Portfolio Head, Motorola Indonesia, Zulfahmi mengungkapkan, produk terbarunya ini bukan hanya perangkat teknologi, tapi juga medium untuk mengekspresikan diri.
“Dengan ketangguhannya yang luar biasa, Anda bisa melampaui batas dan menikmati hidup dari perspektif baru,” ujarnya, Kamis (26/6/2025).
Baca juga:
Gelar RPUS, Pakuwon Jati Tahun Ini Incar Pendapatan Rp7 TriliunZulfahmi kemudian memaparkan detail beberapa fitur unggulan motorola edge 60 FUSION ini, yaitu:
- Kamera 50MP Sony LYTIA 700C dengan OIS dan warna 100% True Color
- Layar pOLED lengkung 1,5K dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan hingga 4500 nits
- Desain premium dengan quad-curved dan pilihan warna Pantone: Slipstream, Amazonite, dan Mykonos Blue
- Prosesor MediaTek 7400 4nm, RAM 12GB + RAM Boost, penyimpanan 256GB
- Daya tahan tinggi, bersertifikasi militer MIL-STD 810H dan tahan air IP68/IP69
- Baterai 5500 mAh dengan pengisian cepat TurboPower™ 68W (penuh hanya dalam 9 menit)
- Sistem audio Dolby Atmos® stereo bersertifikasi Hi-Res untuk pengalaman mendengarkan yang maksimal
- Berbasis Android 15 dengan antarmuka Hello UI dan jaminan update OS
Menariknya, fitur-fitur berbasis moto AI juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Misalnya, fitur “Catch Me Up” menyajikan ringkasan komunikasi penting, dan “Pay Attention” membantu mencatat hal penting tanpa harus mengetik.
Marketing Head Motorola Indonesia, Miranda mengaku optimistis produk barunya bisa diterima di pasar Indonesia. Keyakinan ini karena banyak keunggulan dan fitur yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.
"Kita juga berharap produk yang baru diluncurkan ini bisa diterima di masyarakat Kota Surabaya yang mana kota ini menjadi kota kedua setelah Jakarta yang kami singgahi untuk mengenalkan produk ini," ungkap Miranda.
(ori)