LANGIT7.ID - , Jakarta - Pandemi Covid-19 yang sudah melanda dunia lebih dari dua tahun terakhir ini membuat banyak bisnis mengalami kesulitan. Namun, tidak semua sektor usaha terdampak secara negatif. Salah satu yang masih bertahan dan bahkan menunjukkan pertumbuhan adalah produk kecantikan dan perawatan kulit.
Penyanyi Rossa pun melihat hal yang serupa, dimana masa pandemi ini produk kecantikan lokal semakin bertumbuh.
Baca juga: Inovasi Produk Kecantikan, Unpad Bikin Skincare Bisa Dikonsumsi"Produk kecantikan lokal saat ini sedang happening. Orang jadi lebih kreatif di masa pandemi, dimana kita harus bisa mencari produk yang mudah dibeli. Apalagi, selama pandemi kesulitan untuk ekspor impor," kata Rossa dalam jumpa pers, Reveal The Beauty of Scarlett to The World, yang diadakan secara virtual, Rabu (23/2/2022).
Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini melihat pandemi membuat banyak orang untuk mencoba produk lokal.
"Banyak orang baru tahu kalau produk lokal bisa sebagus itu. Jadi menurut aku, saat ini lagi jaya-jayanya produk lokal Indonesia.
Customer, penggunanya, juga merasa lebih
confidence," tandas Rossa.
Penyanyi kelahiran Sumedang ini mengaku sangat bangga dengan produk lokal yang mencoba bersaing di dunia internasional, seperti Scarlett. Terlebih dengan penunjukkan artis Korea Selatan, Song Joong Ki dan
girl band Twice menjadi brand ambassadornya.
Baca juga: Pakar Kecantikan: Shalat 5 Waktu dapat Jaga Kebersihan Kulit WajahDalam kesempatan tersebut Rossa pun berbagi tips perawatan wajah yang biasa dilakukannya. Pelantun lagu "Tegar" ini mengaku simpel dalam melakukan perawatan wajah.
"Aku biasa memulai dengan cuci muka pakai sabun. Tapi kalau misalnya lagi heavy make up, pakai pembersih baru setelah itu pakai sabun. Kalau malam biasanya aku langsung kasih serum dan night cream," jelas wanita yang melakukan perawatan wajah sebagai bentuk investasi.
(est)