LANGIT7.ID - , Jakarta -  Dalam rangka menyambut Ramadhan, perusahaan rintisan kopi retail, Fore Coffee menggandeng Amanda Rawles merilis menu spesial terbarunya, 
The Goodness of Oats. Menu tersebut terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar.
Co-Founder & CEO, Fore Coffee, Vico Lomar mengaku bangga dengan terciptanya 
The Goodness of Oats ini. Menurut dia ini telah menjadi jawaban atas kebutuhan Amanda dan masyarakat Indonesia terhadap menu oat milk yang anti-mainstream.
"Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan, rangkaian menu The Goodness of Oats akan tersedia mulai hari ini (24/03) hingga tiga bulan ke depan. Dibuat dengan begitu banyak bahan yang baik di dalamnya, The Goodness of Oats memberikan 
a better choice untuk melengkapi momen puasa bersama," ujar Vico dalam keterangan yang dikutip, Rabu (23/3/2022).
Baca juga: Stasiun Kopi Balapan, Tempat Nongkrong yang Bisa Tarik WisatawanMenu The Goodness of Oats memadukan oatmilk dengan bahan-bahan seperti jujube (kurma Korea), ubi, kelapa & nektar. Paduan ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat.
Sama halnya dengan Vico, Amanda Rawles juga mengaku ini merupakan kolaborasi pertama dirinya dengan brand kopi idamannya.
“Fore membantu saya untuk mewujudkan paduan kopi, oat milk dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum saya temukan di Indonesia. Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi 
The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap, karena kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi," ucap pemain film Dear Nathan ini.
Rangkaian 
The Goodness of Oats cocok untuk mereka yang memiliki 
lactose intolerance (alergi terhadap susu sapi). Takaran oat milk digunakan secara tepat di setiap 
cup-nya.
Baca juga: Coffee Angkasa Yogya, Tawarkan Kopi dengan Pemandangan Senja yang EksotisUntuk menyambut peluncuran The Goodness of Oats, Fore memberikan promosi eksklusif 
buy 1 
get 1 pada tanggal 24 Maret 2022 melalui aplikasi Fore Coffee di semua gerai Fore di Indonesia. Terdiri dari tiga menu, dua diantaranya adalah plant-based dengan harga mulai dari Rp32.000 per cup reguler. 
“Sebagai brand kopi yang aspiratif, kami yakin dengan rangkaian terbaru The Goodness of Oats ini bisa menjadi menu baru yang diminati masyarakat, baik untuk momen buka puasa bersama atau menemani aktivitas sehari-hari untuk mendukung produktivitas," pungkas Vico.
(est)