alexametrics
Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 26 November 2022
home sports detail berita
Piala Dunia 2022 Qatar

Jelang Brasil vs Serbia, Tite Sempatkan Berdoa di Masjid

Suandri Ansah Kamis, 24 November 2022 - 18:00 WIB
Jelang Brasil vs Serbia, Tite Sempatkan Berdoa di Masjid
Pelatih Timnas Brasil, Tite kedapatan mengunjungi sebuah masjid di Kota Doha, Qatar. (Foto: Twitter @BrasilEdition)
LANGIT7.ID, Jakarta - Pelatih Timnas Brasil, Tite, kedapatan mengunjungi masjid di Qatar bersama sejumlah ofisial. Momen itu terjadi jelang Brasil menghadapi Serbia di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Laga Brasil melawan Serbia bakal digelar di Lusail Stadium, Al Dayeen, Qatar. Kedua kesebelasan tengah menyiapkan komposisi pemain terbaiknya untuk diturunkan di laga ini.

Pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi tertangkap kamera mengunjungi sebuah masjid di Kota Doha, dekat Grand Hamad Stadium usai memimpin sesi latihan ringan Neymar cs. Tite didampingi sejumlah offisial Qatar saat berkunjung ke masjid.

Baca Juga: Suporter Jepang Pantang Tinggalkan Sampah di Stadion

"Tite mengunjungi masjid hari ini. Pelatih selama perjalanan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa," tulis Twitter @BrasilEdition, akun yang mengulas wajah sepak bola Brasil, dikutip Kamis (24/11/2022).

Tite kabarnya sering mengunjungi rumah ibadah untuk mendukung performa anak-anak asuhnya. Pelatih berusia 61 tahun itu menyempatkan diri untuk merenung, meditasi, dan memanjatkan doa.

Sejak menukangi Selecao tahun 2016, Tite mencatatkan presentase kemenangan mencapai 75 persen. Catatan tersebut menjadi yang terbaik selama karier kepelatihannya. Kemenangan terbesar Tite bersama Selecao terjadi saat mengalahkan Honduras 7-0 pada 2019.



Baca Juga:

Cuma Anak Sultan yang Bisa, Rafathar Selfie dengan Lionel Messi

Piala Dunia 2022: 558 Orang Mualaf Berkat Syiar Islam di Qatar


(gar)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
right-1 (Desktop - langit7.id)
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 26 November 2022
Imsak
03:56
Shubuh
04:06
Dhuhur
11:43
Ashar
15:07
Maghrib
17:56
Isya
19:10
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan