Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Rabu, 21 Februari 2024
home lifestyle muslim detail berita

Lagi Tren Warna Rambut Pumpkin Spice Latte, Begini Cara Merawatnya

esti setiyowati Senin, 09 Oktober 2023 - 16:00 WIB
Lagi Tren Warna Rambut Pumpkin Spice Latte, Begini Cara Merawatnya
Warna rambut Pumpkin Spice Latte menjadi tren saat ini.Foto/Instagram
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Tanpa disadari makanan dan minuman seringkali menciptakan inspirasi banyak tren kecantikan. Sebut saja riasan "strawberry girl" yang didominasi warna merah muda.

Jangan lupa juga dengan tren cat rambut "milk tea" yang pewarnaannya terinspirasi dari minuman teh susu.

Kini, lewat TikTok, tren baru warna rambut kembali muncul yaitu "Pumpkin Spice Latte". Tren ini memunculkan warna hangat dari perpaduan warna tembaga dan minuman labu rempah latte.

Produk pewarna rambut, L'Oreal Paris, Senin (9/10/2023), mengatakan warna "pumpkin spice latte" dapat dipersonalisasi dengan memperhatikan skin tone.

"Karena warna ini mencerminkan minuman labu rempah latte yang populer, warnanya dapat bervariasi dari warna coklat kemerahan hingga tembaga koboi coklat tua — warna musim gugur populer lainnya," tulisnya di laman resmi.

Untuk mendapatkan tren warna rambut ini, Anda tak perlu repot-repot ke salon untuk membuatnya. L'Oreal Paris membagikan sejumlah bagi Anda yang tertarik ingin mengecat rambut ala minuman tren ini yang disesuaikan dengan warna kulit.

Pumpkin spice latte untuk warna kulit cerah
Jika Anda memiliki kulit cerah, pilihlah perpaduan warna tembaga dan oranye. Gabungan dua warna ini dapat menghadirkan warna rambut yang lebih cerah di kulit.

Pumpkin spice latte untuk warna kulit gelap
Bagi Anda pemilik warna kulit lebih gelap tak perlu ragu ikutan tren ini. Pilih perpaduan warna madu dan kuning tua untuk menghasilkan "pumpkin spice latte" pada rambut Anda.

Warna tembaga dan kemerahan ini akan menyatu dengan warna kulit yang menambah kilauan sehingga Anda terus terlihat "glowing".

Cara Merawat Rambut "Pumpkin Spice Latte"
Merawat warna rambut labu rempah latte bukanlah hal yang mudah. Sebab, pertumbuhan akar rambut akan memberikan warna yang berbeda, antara warna rambut dasar dan hasil cat.

Nah, agar warna ini tetap terjaga, maka dibutuhkan perawatan khusus. Berikut langkah-langkah yang diberikan L'Oreal Paris.

Gunakan Color-Safe System
Untuk rutinitas keramas, Anda bisa menerapkan sistem tiga langkah L’Oréal Paris EverPure Bond Repair yang aman digunakan pada rambut yang diwarnai, dan memperkuat helai rambut yang mungkin rusak selama proses pewarnaan rambut.

Pakai Kilap Rambut
Agar warna sempurna dan tetap berkilau, Anda bisa mengaplikasikan pengilap rambut. Perawatan pengilap rambut di rumah ini berfungsi untuk mengencangkan warna, meningkatkan kilau, dan mengkondisikan rambut secara mendalam hanya dalam satu langkah mudah.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 21 Februari 2024
Imsak
04:32
Shubuh
04:42
Dhuhur
12:10
Ashar
15:19
Maghrib
18:18
Isya
19:27
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سَبَّحَ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada Allah. Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan