Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 20 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Platform Akomodasi Ini Beri Diskon 70%

esti setiyowati Kamis, 16 November 2023 - 20:00 WIB
Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Platform Akomodasi Ini Beri Diskon 70%
ilustrasi
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Indonesia berhasil menjadi tuan rumah gelaran ajang sport event internasional Piala Dunia U-17 di tahun ini. Ajang bergengsi ini akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di tanah air.

Penunjukkan Indonesia oleh FIFA Council menunjukkan bentuk kepercayaan dunia pada Tanah Air. Empat stadion yang disiapkan untuk ajang Piala Dunia U-17, yaitu Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jakarta International Stadium, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Keempat stadion itu dinilai punya daya tarik dalam menarik wisatawan selama ajang Piala Dunia U-17 berlangsung. Diperkirakan akan terjadi lonjakan permintaan penginapan di rentang waktu tersebut.

Platform akomodasi terkemuka di Indonesia, OYO merayakan ajang bergengsi ini dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen sampai dengan 2 Desember 2024.

"Penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-17 ini menjadi kesempatan besar bagi OYO untuk turut serta memberikan kontribusi pada kesiapan penyedia penginapan yang ditargetkan cukup tinggi, khususnya di kota-kota di sekitar lokasi stadion pertandingan," kata Country Stock and Flow Head OYO Indonesia, Hendro Tan dalam keterangan resmi yang diterima Langit7.id, Kamis (16/11/2023).

"Selain terus memperluas jangkauan, OYO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia," lanjutnya.

Melalui kode kupon OYOFIFAU17, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 20 Juni 2024
Imsak
04:30
Shubuh
04:40
Dhuhur
11:58
Ashar
15:19
Maghrib
17:51
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سَبَّحَ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada Allah. Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan