Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 21 Juli 2024
home lifestyle muslim detail berita

Bukti Ubin Masjid Adem, Anak Teuku Wisnu Ketiduran Selepas Shalat Subuh Jamaah

esti setiyowati Sabtu, 16 Desember 2023 - 20:00 WIB
Bukti Ubin Masjid Adem, Anak Teuku Wisnu Ketiduran Selepas Shalat Subuh Jamaah
Aktor Teuku Wisnu bersama istri, Shireen Sungkar dan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih.Foto/ist
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Aktor keturunan Aceh Teuku Wisnu membagikan kisah lucu putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih yang tertidur selesai shalat subuh jamaah di masjid.

Lewat Instagram pribadinya, Teuku Wisnu mengunggah video saat Adam tertidur dengan menyender di dinding masjid. Wisnu pun memberi keterangan menggelitik dalam unggahannya itu.

"Maa sya Allah tabarakallah, ketika bukan hanya karpet mesjid tapi juga dinding mesjid membuat kita nyaman ????" tulis Wisnu di akun @teukuwisnu, Sabtu (16/12/2023).

Dalam video itu, Wisnu mengatakan ini kali kedua Adam tertidur di masjid setelah shalat jamaah.

Sebelumnya aktor kelahiran 4 Maret 1985 ini sempat membagikan video kala Adam ketiduran di masjid kali pertama. Adam tertidur di atas karpet masjid yang nyaman.

"Maa syaa Allah, bang enak banget nyendernya" kata Wisnu melihat anak pertamanya dengan aktris Shireen Sungkar.

Baca juga:Irish Bella Ikut Kajian Fiqih Pasca Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba

Terlihat Wisnu berusaha keras membangunkan Adam yang terlanjur nyaman hingga ketiduran. Tak lama, terlihat Adam malah membaringkan badannya dengan nyaman di karpet masjid.

Wisnu pun berusaha terus membangunkan sang buah hati. Apalagi melihat masjid sudah mulai ditinggalkan jamaah.

"Ini tinggal kita doang bang, yang lain udah pada pulang. Sayang, yuk udah jam 5 lewat. Tuh udah pada pulang semua," ucap Wisnu sambil terus membangunkan Adam.

Bocah laki-laki kelahiran 10 September 2014 ini pun perlahan berusaha membuka mata dari kantuknya. Melihat sang buah hati mulai terjaga, Wisnu pun membimbing Adam untuk membaca doa bangun tidur.

"Alhamdulillahiladzi ahyana ba'da ma amatana wailaihin nusyur," tuntun aktor yang popular lewat sinetron "Cinta Fitri" ini.

Masih belum habis kantuknya, Adam berusaha meminta gendong sang ayah saat hendak pulang dari masjid. Wisnu pun terkekeh dengan aksi putranya itu sambil bertanya berapa usianya sampai meminta gendong.

Kemudian, sambil menggendong Adam, lagi-lagi dengan penuh kasih sayang, Wisnu memintanya untuk berdoa keluar masjid sebelum pulang.

"Allahumma inni as'aluka min fadhlik".

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 21 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan