Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Senin, 29 April 2024
home lifestyle muslim detail berita

Masya Allah, 3 Artis Wanita Ini Pilih Umrah Jelang Akhir Tahun

esti setiyowati Senin, 01 Januari 2024 - 14:00 WIB
Masya Allah, 3 Artis Wanita Ini Pilih Umrah Jelang Akhir Tahun
Tiga artis wanita memilih ibadah umrah menjelang pergantian tahun.Foto/ist
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Momen malam pergantian tahun sering dimanfaatkan untuk berkumpul, baik bersama keluarga ataupun sahabat. Ada yang menghabiskan malam tahun baru dengan berjalan-jalan, namun ada juga yang melewatkannya dengan beribadah.

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk menunaikan umrah menjelang pergantian tahun. Yuk, intip selebriti menghabiskan pergantian tahun dengan umrah.

Masya Allah, 3 Artis Wanita Ini Pilih Umrah Jelang Akhir Tahun

1. Bunga Citra Lestari (BCL)

Aktris sekaligus solois Bunga Citra Lestari (BCL) menunaikan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. BCL mengajak Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, dan sang ibu menghabiskan pergantian tahun dengan umrah.

Dalam unggahan di Instagram terverifikasi, BCL tampak berpose bersama suami, anak, dan ibunya di depan Ka'bah.

"Alhamdulillah.. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year," kata BCL lewat akun @itsmebcl, dilihat Senin (1/1/2024).

Baca juga:Desta dan Natasha Rizky Bagikan Momen Kompak Demi Anak, Warganet Doakan Rujuk


Masya Allah, 3 Artis Wanita Ini Pilih Umrah Jelang Akhir Tahun

2. Febby Rastanty

Bila BCL disorot lantar memboyong suami barunya umrah, lain ceritanya dengan Febby Rastanty. Fesyen penyanyi dan artis kenamaan ini mencuri perhatian warganet.

Bahkan tak sedikit yang meminta Febby untuk spill merek abaya dan gamis yang dikenakan. Di salah satu unggahan, Febby pun membagikan rahasia fesyen umrahnya.

"Medina day 2. Agendanya city tour yay. Jalan-jalan ke Masjid Quba, Jabal uhud & Kebun Kurma. Foto-foto yang banyak soalnya pake abaya dari mommaku sayang @marinizumarnisreal ???? jujur banyak yang bilang suka dan nanya beli dimana hehe ini merknya @mazulabel ya guys ???? yuk diborong yuk punya ibu peri yuk," bunyi keterangan foto di akun @febbyrastanty.

Masya Allah, 3 Artis Wanita Ini Pilih Umrah Jelang Akhir Tahun

3. Nycta Gina

Presenter dan penyiar radio Nycta Gina juga menunaikan umrah jelang momen pergantian tahun. Bersama sang suami, Rizky Kinos juga kedua buah hati mereka, Gina membagikan ceritanya selama beribadah umrah.

"MasyaaAllah begitu megah, begitu indah. Assalaamu’alaika ya Rasulullah. Assalamu’alaika ya Nabiyyallah. Assamu’alaika ya Habiballah" kata Gina di unggahan terbarunya.

Ia pun mengaku sudah menyampaikan permintaan doa dari para sahabatnya selama di Tanah Suci.

"Terimakasih mentemen online yg sdh mendoakan spy ibadah umroh ku dan keluarga lancar, titip doa dan salam utk rasulullah dari mentemen smua alhamdulillah sdh ku sampaikan.. insyaaAllah doa mentemen smua yg dititip melalui aku, di ijabah Allah SWT, aminyra??" ungkap artis yang popular dengan sebutan Jeng Kelin ini.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Senin 29 April 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:50
Isya
19:01
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan