Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 16 April 2024
home lifestyle muslim detail berita

Brand Fesyen Muslim Buttonscarves Guncang Singapura Lewat Koleksi Hijab Terbaru

esti setiyowati Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:00 WIB
Brand Fesyen Muslim Buttonscarves Guncang Singapura Lewat Koleksi Hijab Terbaru
Jenama fesyen muslim lokal, Buttonscarves kembali melanjutkan #ButtonscarvesGoesGlobal lewat Modest Fashion Exhibition pada 18-28 Januari 2024 di Singapura.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Jenama fesyen muslim lokal, Buttonscarves kembali melanjutkan #ButtonscarvesGoesGlobal lewat Modest Fashion Exhibition pada 18-28 Januari 2024 di Singapura.

Berlokasi di Design Orchard, Singapore, Amphitheatre, Level 2, Buttonscarves menghadirkan Pop-Up Installation yang menampilkan koleksi terbaru Singapore Series.

Sebelumnya Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama di belahan dunia, mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris.

“Ini adalah petualangan #ButtonscarvesGoesGlobal pertama di tahun 2024, harapannya semoga dengan adanya kolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk Singapore Series dan hadirnya Modest Fashion Exhibition ini menjadi jalan pembuka untuk Buttonscarves bisa lebih dikenal di Singapura. Hopefully, kita bisa ekspansi ke pasar Singapura dan bisa membuka toko offline di sini,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves dalam keterangannya, dikutip Jumat (26/1/2024).

Melalui rangkaian acara ini, Buttonscarves kembali membawa visi #ButtonscarvesGoesGlobal dengan cangkupan yang lebih besar di tahun ini. Hal ini merupakan upaya Buttonscarves untuk bisa melakukan ekspansi ke Singapura dan diterima oleh fashion enthusiast di Negeri Singa tersebut.

Baca juga:1,1 Juta UMKM Nahdliyin Kesulitan Akses Pasar, Ketua DPD RI Koneksikan dengan Kadin Jatim

Kampanye kali ini, Buttonscarves dan Singapore Tourism Board meluncurkan koleksi eksklusif memikat, Singapore Series.

Singapore Series merupakan koleksi scarf yang hadir dalam 14 varian yang terinspirasi dari keindahan dan pesona negeri Singapura.

Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board, Mohamed Hafez menyatakan, kolaborasi dengan Buttonscarves membuka jendela dunia secara lebih lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura.

"Kami sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Semoga Modest Fashion Exhibition ini juga membawa pengalaman yang mengesankan dan menarik, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Singapura sebagai destinasi yang ramah Muslim di mana momen-momen biasa berubah menjadi luar biasa.” tambahnya.

Buttonscarves mengubah ruang terbuka di Amphitheatre Design Orchard dengan branding Bimu Monogram berwarna viva magenta. Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis.

Meramaikan rangkaian acara #ButtonscarvesTakesOverSingapore, Buttonscarves juga mem-branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road dengan logo Bimu Monogram

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 16 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:56
Ashar
15:14
Maghrib
17:54
Isya
19:04
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan